Penyebab Kecelakaan di Tol Jakarta-Merak KM21 Diduga karena Sopir Bus Rosalia Hilang Kendali

Akibat kecelakaan itu, seorang penumpang Fortuner bernopol A-1214-DE, Mazmur Tua Marbun (22) meregang nyawa di lokasi karena terhimpit kendaraan

Penyebab Kecelakaan di Tol Jakarta-Merak KM21 Diduga karena Sopir Bus Rosalia Hilang Kendali
Istimewa/dokumentasi Polres Metro Tangerang Kota.
Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jakarta-Merak KM21 antara Bus Rosalia dengan dua mobil lainnya sekira pukul 02.15 WIB, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Kecelakaan beruntun antara Bus Rosalia Indah, Toyota Fortuner dan Toyota Avanza terjadi di Tol Jakarta-Merak KM21 pada Kamis (14/2/2019) sekira pukul 02.15 WIB.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Anshori, bus Rosalia Indah yang menuju Jakarta tersebut mengalami rem blong dan menabrak Fortuner dan Avanza yang ada di depannya hingga ringsek.

"Pengemudi Bus Rosalia pada saat berpindah lajur dari lajur 2 ke lajur 3 hilang kendali. Kemudian menabrak bagian belakang Fortuner yang ada di depannya, selanjutnya terdorong ke depan dan menabrak Avanza," kata Isa kepada TribunJakarta.com, Kamis (14/2/2019).

Akibat kecelakaan itu, seorang penumpang Fortuner bernopol A-1214-DE, Mazmur Tua Marbun (22) meregang nyawa di lokasi karena terhimpit kendaraan.

Aksi Pencuri Sepeda Motor Bersenjata Api Terjadi di Cikarang

Jenazah pria beralamat di Perumahan Graha Cisait, Serang, Banten itu dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, sopir fortuner bernama Herbet Marbun dan dua pengendara Avanza bernama Lahmudin dan Herni berhasil lolos dari maut dan dilarikan ke RS Siloam Karawaci.

Menurut Anshori, ketiga korban mengalami luka di sekujur tubuhnya lantaran kendaraan yang mereka tumpangi di seruduk Bus Rosalia Indah jurusan Lampung-Jogjakarta.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved