Indra Sjafri Ungkap Program Latihan Timnas U-23 Jelang Berlaga di Kualifikasi Piala Asia

Pelatih kepala Timnas U-23, Indra Sjafri memaparkan program latihan Timnas U-23 yang terpusat di Komplesk Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Indra Sjafri Ungkap Program Latihan Timnas U-23 Jelang Berlaga di Kualifikasi Piala Asia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Timnas U-23, Indra Sjafri memaparkan program latihan Timnas U-23 yang terpusat di Komplesk Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menurut Indra Sjafri hingga hari ketiga ini, kondisi fisik para pemain sudah kembali prima, pascadiliburkan usai meraih juara Piala AFF U-22.

“Ya, kebugaran mereka sudah kembali, tinggal besok dan sabtu ada internal game. Kita mau lihat pemain-pemain yang baru, apa mereka kita tetap pertahankan atau kita akan langsung degradasi,” kata Indra setelah memimpin latihan sore di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Latihan hari ketiga ini berbeda dari dua hari sebelumnya. Pasalnya hari ini Timnas U-23 berlatih sebanyak dua kali; pagi dan sore.

Pelatih berdarah minang itu menjelaskan alasannya mengadakan dua kali latihan hari ini.

“Jadi latihan itu ada namanya periodesasi latihan, dalam satu minggu itu namanya weekly program. Saya mau dua kali, tiga kali itu tergantung kebutuhan, jadi hari ini kita buat dua kali. Ibaratnya ini puncak latihan, besok agak ringan cuma renang dan gym. Setelah itu (Jumat) latihan pagi, dan baru sabtu tinggi lagi (internal game),” paparnya.

Alami Cedera, Gelandang Timnas U-23 Asnawi Mangkualam Jalani Latihan Terpisah

Indra Sjafri Tak Segan Coret Ezra Walian dari Timnas U-23 Indonesia

Untuk diketahui, latihan yang tengah dilakukan Timnas U-23 ini, dipersipakan jelang melakoni laga di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan bergulir 22-26 Maret 2019.

Pada kompetisi tersebut, Timnas Indonesia tergabung ke dalam grup K bersama dengan tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved