Kabar Artis

Nikita Mirzani Ungkap Hal yang Aneh Saat Konferensi Pers Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini-Reino Barack melangsungkan konfrensi pers terkait pernikahannya. Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani merasa ada kejanggalan yang terjadi.

Nikita Mirzani Ungkap Hal yang Aneh Saat Konferensi Pers Pernikahan Syahrini-Reino Barack
Instagram @princesssyahrini / @nikitamirzanimawardi_17
nikitamirzanimawardi_17 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

TRIBUNJAKARTA.COM - Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack belakangan ini menjadi pergunjingan publik, terutama netizen.

Salah satu artis yang memposisikan dirinya sebagai netizen adalah Nikita Mirzani.

Beberapa kali wanita berusia 32 tahun ini tampak menyindir Syahrini dan Reino Barack melalui akun media sosialnya, maupun saat dirinya tampil di televisi.

Seperti yang diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup karena ingin manjaga privasi pihak Reino Barack, di Masjid Camii, Jepang, 27 Februari 2019.

Tetapi kemudian, mereka melangsungkan konfrensi pers terkait pernikahannya.

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani merasa ada kejanggalan yang terjadi.

"Kalau menurut gue aneh, karena kan dari awal dia kan mintanya private ya, ya private-private aja gitu. Tapi akhirnya dia keluarin, itu sih menurut gue suatu keanehan si, kenapa ya?" Ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Nikita heran dengan keputusan publikasi Syahrini dan Reino Barack. Sebab menurut penilaiannya, keluarga Reino Barack bukanlah tipikal pihak yang bersedia jadi konsumsi publik.

"Lagi keluarganya suami kan bukan dari keluarga yang biasa aja ya, mereka juga butuh ke-privasian gitu, tapi nggak tau deh gue juga nggak ngerti," ungkap Nikita Mirzani.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Komentari Konferensi Pers Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Nikita Mirzani Ungkap Keanehan!

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved