Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

Anggota Komisi V DPR RI Nurhayati Monoarfa Dikabarkan Jadi Penumpang Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diperoleh, Nurhayati mengalami kecelakaan saat sedang menuju Tasikmalaya untuk berkampanye jelang Pemilu 2019.

Anggota Komisi V DPR RI Nurhayati Monoarfa Dikabarkan Jadi Penumpang Helikopter Jatuh di Tasikmalaya
TRIBUNNNEWS/Jeprima
Mantan Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Monoarfa, istri Suharso, Nurhayati Efendi, Inggrid Maria Palupi Kansil, dan Syarief Hasan (ki-ka) berfoto bersama pada acara Open House yang digelar oleh pasangan anggota DPR dari Partai Demokrat, Inggrid Kansil dan Menteri Negara Koperasi & UKM, Syarif Hasan ini di kediaman mereka di Jalan Widya Candra 3 No 12 A, Jakarta Selatan, Minggu (19/8/2012).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Sebuah helikopter yang ketahui ditumpangi oleh Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nurhayati Effendi Monoarfa dikabarkan terjatuh di Kampung Peuteuy Jaya, Desa Jayaratu Sariwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Wasekjen PPP Ahmad Badowi membenarkan kabar tersebut.

"Baru saja (terima berita), info dari teman-teman di Tasikmalaya heli itu ditumpangi oleh Caleg DPR RI dari PPP, yaitu Bu Nurhayati," ucapnya, Sabtu (16/3/2019).

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diperoleh, Nurhayati mengalami kecelakaan saat sedang menuju Tasikmalaya untuk berkampanye jelang Pemilu 2019.

Petugas dari Kantor SAR Jabar saat melakukan evakuasi helikopter jatuh di Tasikmalaya,Sabtu (16/3/2019).
Petugas dari Kantor SAR Jabar saat melakukan evakuasi helikopter jatuh di Tasikmalaya,Sabtu (16/3/2019). (ISTIMEWA/Dokumentasi Kantor SAR Jabar)

"Kami cukup syok dan kaget ya, ditengah persiapan kami jelang Pemilu, masih ada musibah juga dan ada Caleg kami mengalami kevelakaan dalam rangka mencari suara di Dapil," kata Ahmad Badowi.

Meski demikian, ia mengaku belum bisa memberi penjelasan lebih lanjut terkait kondisi terkini dari Nurhayati.

"Sampai saat ini kami belum bisa berkomunikasi dengan beliau, mudah-mudaja selamat seperti yang diinfokan," ujarnya saat ditemui di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, belum diketahui jumlah pasti korban jatuhnya helikopter tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJakarta.com, seluruh penumpang dikabarkan selamat.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved