Pilpres 2019

Jokowi Menang di TPS Deddy Mizwar

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini menggunakan hak suaranya di TPS 114 RT 15, RW 13, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Jatiwaringin

Jokowi Menang di TPS Deddy Mizwar
TRIBUNNEWS.COM/SENO TRI SULISTIYONO  
Pasangan nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin menang 100 persen di tempat pemungutan suara (TPS) 083, Jalan Bakti, RT 04 RW 08, Cililitan, Jakarta Timur.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Deddy Mizwar.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini menggunakan hak suaranya di TPS 114 RT 15, RW 13, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di TPS tersebut rupanya cukup signifikan yakni 119 suara, unggul dari pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang hanya memeproleh 81 suara.

Hans, anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 114 mengatakan, pihaknya telah mulai melakukan penghitungan suara sejak pukul 14.00 WIB.

Prabowo-Sandi Unggul di TPS 18 Rawa Bunga

Kapolda Metro Jaya Imbau Pemenang Pemilu Tidak Euforia Berlebihan: Yang Kalah Harus Legowo

Kapolda Metro Jaya Sebut Pemilu di DKI Jakarta Berlangsung Aman

"Pertama Pilpres kita hitung, nomor urut 01 ada 119 suara, nomor urut 02 ada 81 suara, suara tidak sah ada 2," kata Hans, Rabu (17/4/2019).

Adapun untuk partisipasi pemilih di TPS-nya mencapai 80 persen dari total 269 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dia juga memastikan di TPS 114 proses pemungutan suara berjalan lancar.

"Lancar enggak ada kendala, cuma sampai jam 7 malam ini masih ada satu kotak yang belum kita hitung, surat suara untuk DPRD Kota," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved