Intip Tips dari IKEA untuk Buat Dapur Nyaman dan Elegan Saat Ramadan

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan, toko IKEA Alam Sutera juga mengadakan kegiatan seru untuk keluarga seperti aktifitas prakarya bagi anak

Intip Tips dari IKEA untuk Buat Dapur Nyaman dan Elegan Saat Ramadan
IKEA Indonesia
ilustrasi dapur cantik dari produk andalan IKEA yang membuat suasana Ramadan keluarga di rumah menjadi lebih nyaman. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, ALAM SUTERA - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh kebersamaan dimana seluruh anggota keluarga cenderung berkumpul bersama untuk melaksanakan kegiatan berbuka dan sahur dengan penuh kehangatan.

Nah, untuk menghadirkan dapur yang nyaman agar persiapan berbuka, sahur atau menyambut tamu menjadi lebih menyenangkan, IKEA Indonesia memberikan sejumlah solusi inspiratif lewat produk andalannya.

Dapur dengan lemari yang multifungsi dapat menghemat tempat dan mudah menjangkau barang-barang saat sedang memasak.

Untuk rumah berukuran kecil, layout yang dapat diterapkan adalah membuat dapur dengan konsep terbuka dimana dapur, tempat makan dan ruang tamu menjadi satu.

Dengan konsep ini, maka pengaturan tempat penyimpanan makanan, peralatan makan dan memasak menjadi penting.

Eliza Fazia selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan bahwa gaya hidup modern saat ini membuat keluarga Indonesia memilih dapur bergaya urban chic dengan tempat penyimpanan yang cerdas dan praktis.

"IKEA memberi inspirasi dan solusi untuk membuat area dapur sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan saat sedang berkumpul bersama keluarga ataupun tamu," ujar Eliza Fazia, Kamis (9/5/2019).

Kebutuhan mendasar dari sebuah dapur adalah tempat untuk menyiapkan makanan, ruang penyimpanan dan juga tempat untuk menempatkan peralatan makan.

Lemari dapur multifungsi menjadi pilihan utama karena dapat menghemat ruang.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved