Traveloka Berikan Layanan 24 Jam Nonstop kepada Pelanggan untuk Pembelian Tiket Mudik

Traveloka juga menghadirkan layanan pelanggan 24 jam non stop dalam tujuh hari penuh sehingga pengguna aplikasi tak perlu khawatir

Traveloka Berikan Layanan 24 Jam Nonstop kepada Pelanggan untuk Pembelian Tiket Mudik
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Iko Putera, Head of Growth Management Traveloka ( kanan) dan Sufintri Rahayu selaku Direktur Humas (kiri) saat menghadiri konferensi pers Traveloka tentang layanan tiket mudik Lebaran di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Traveloka siap melayani pembelian tiket mudik untuk berbagai moda transportasi.

Seperti kita tahu bahwa menjelang libur Lebaran 2019 kebutuhan transportasi angkutan mudik semakin meningkat.

Tak cuma bisa memesan tiket pesawat, kini masyarakat juga bisa memesan tiket perjalanan untik kereta, bus dan travel, rental mobil hingga antar-jemput bandara.

Telah diunduh lebih dari 40 juta kali menjadikan Traveloka sebagai aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya.

Melihat fenomena mudik Lebaran yang selalu ramai, kesiapan Traveloka dalam menyambut Lebaran tahun ini dimulai dengan menghadirkan stabilitas sistem pemesanan dan pembayaran untuk semua moda transportasi yang tersedia.

Selain itu, Traveloka juga menghadirkan layanan pelanggan 24 jam non stop dalam tujuh hari penuh sehingga pengguna aplikasi tak perlu khawatir menghubungi layanan pelanggan kapanpun.

Sufintri Rahayu selaku Direktur Humas Traveloka mengatakan bahwa Traveloka berusaha untuk selalu memaksimalkan layanan lewat berbagai program yang dihadirkan.

"Layanan pelanggan kami memang sudah 24 jam namun menjelang Lebaran ini kami maksimalkan dengan menambah tim agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan soal pertanyaan dan keluhan yang mungkin dialami pelanggan," ujar Sufintri Rahayu, Selasa (14/5/2019).

Mudik Tanpa Bingung, Kini Pesan Tiket Bus dan Kereta Bisa Lewat Traveloka

Jakarta Mudik Bersama Cara Pemprov DKI Beri Kenyamanan Warga Saat Mudik

Bahkan menurutnya, tim layanan pelanggan Traveloka akan diperbanyak dua hingga tiga kali lipat agar efektif dengan pergantian shift yang telah ditentukan.

"Jadi untuk para calon pemudik ataupun pelanggan yang menggunakan layanan aplikasi, jika ada yang perlu ditanyakan langsung, kami siaga 24 jam," tambah Safintri.

Dalam layanan mudik Lebaran tahun ini, Traveloka pun menawarkan jaminan tiket resmi atau 100 persen uang kembali jika terjadi kendala saat keberangkatan.

Untuk tiket Pesawat, terdapat juga beragam fitur-fitur tiket pesawat yang memudahkan pengguna seperti Online Check-in, Flight Status, Multi-city, Easy Reschedule, Price Alert, dan lain sebagainya.

Saat ini, Traveloka sendiri telah memiliki inventori dengan lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara serta 100 mitra maskapai.

Layanan juga ditingkatkan dengan hadirnya beragam fitur-fitur tiket pesawat yang memudahkan pengguna seperti Online Check-in, Flight Status, Multi-city, Easy Reschedule, Price Alert, dan lain sebagainya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved