Petugas PPSU Temukan Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Melilit di Atas Pohon

Petugas PPSU Cengkareng Timur, Imam mengatakan ular tersebut melilit di atas pohon sewaktu dirinya tengah menyapu di bawahnya.

Petugas PPSU Temukan Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Melilit di Atas Pohon
Istimewa/Dokumentasi PPSU Cengkareng Timur
Petugas PPSU Cengkareng Timur menemukan ular sanca sepanjang 3 meter. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Seekor ular sanca berukuran sekitar 3 meter membuat kaget petugas PPSU Cengkareng Timur yang sedang menyapu jalan di Jalan Kamal Raya, dekat Universitas Satyagama, Cengkareng, Jakarta Barat.

Petugas PPSU Cengkareng Timur, Imam mengatakan ular tersebut melilit di atas pohon sewaktu dirinya tengah menyapu di bawahnya.

"Pas saya lagi nyapu di bawah pohon, saya lihat ke atas eh ada ular sanca panjang yang lagi melilit disana," kata Imam saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Imam yang kaget kemudian pun memberitahukan ke para anggota PPSU untuk menangkap ular tersebur agar tak membahayakan warga.

Perbaikan Jalur Mudik di Kota Bekasi Ditargetkan Rampung H-10

"Akhirnya ada dua PPSU yang manjat ke pohon untuk tebang batangnya itu karena ularnya melilit disitu kenceng banget," kata Imam.

Setelah berhasil dijatuhkan, ular tersebut pun kemudian dimasukan ke dalam karung dan diserahkan kepada petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana.

"Sekarang sudah diamankan, yang penting jangan sampai bahayain orang aja," ujarnya.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved