Artis Tertangkap Narkoba

Artis yang Tertangkap Narkoba Ogah Keluar Dari Dunia Hiburan

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada menegaskan para artis tidak akan keluar dari dunia hiburan hanya terkait nakoba.

Artis yang Tertangkap Narkoba Ogah Keluar Dari Dunia Hiburan
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Warta Kota Arie Puji Waluyo

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pekan lalu tertangkap beberapa artis ibukota terkait kasus narkoba.

Artis-artis tersebut adalah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada menegaskan para artis tidak akan keluar dari dunia hiburan hanya terkait nakoba.

"Beberapa selebriti Indonesia rupanya tidak setuju jika memang terdeteksi mengonsumsi narkoba, harus berhenti dari dunia keartisannya," kata Nanda di penandatanganan MoU artis, manajer, dan produser soal penyalahgunaan pemberantasan dan peredaran narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Baca: Mata Kiri Tak Bisa Melihat, Novel Fokus Penyembuhan Hingga Optimal

Nanda mengatakan, perkataannya itu ia dapatkan setelah beredar draf acara deklarasi yang sebelumnya berbunyi 'artis harus meninggalkan profesinya jika tersandung kasus narkoba'.

"Jadi setelah beredar itu, timbul pro dan kontra dari selebriti. Mereka mengatakan dirinya adalah pekerja seni, bukan pegawai kantoran atau PNS," kata Nanda.

Sehingga Nanda mengubah draft acara menjadi selebriti yang masih mengonsumsi narkoba untuk menyerahkan diri sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Karena memang narkoba bukan gaya hidup dari selebriti. Para manajer artis yang setiap hari selalu mengetahui keisbukannya, harus bisa memberikan dan mengarahkan artisnya agar menjauhi narkoba," kata Nanda Persada

Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved