Istri Novanto Berharap Pengajuan Justice Collabolator Suaminya Diterima

"‎Saya berharap dan berdoa bahwa Justice Collabolatornya diterima dan diberikan tuntutan yang seringan-ringannya"

Istri Novanto Berharap Pengajuan Justice Collabolator Suaminya Diterima
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa kasus korupsi pengadaan KTP elektronik Setya Novanto menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (22/1/2018). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterang saksi dari Andi Narogong, Made Oka Masagung, Mirwan Amir, Charles Sutanto Ekapraja dan Aditya Suroso yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor punya harapan khusus bagi sang suami yang segera menjalani sidang tuntutan pada minggu depan.

"‎Saya berharap dan berdoa bahwa Justice Collabolatornya diterima dan diberikan tuntutan yang seringan-ringannya. Kami dari keluarga berharap tuntutan yang diberikan seringan-ringannya," ungkap Deisti saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Kamis (23/3/2018).

Disinggung soal nama dirinya yang selalu disebut Setya Novanto karena setia mendampingi proses sidang, Deisti merespon dengan senyuman.

Baca: Jaksa Telisik Peran Puan Maharani dan Pramono Anung di Proyek Pengadaan e-KTP

Sementara itu, soal ucapan terima kasih dari Setya Novanto pada Deisti yang selalu mengingatkan agar nama Setya Novanto tidak dimanfaatkan oleh pengusaha, itu dibenarkan oleh Deisti.

"‎Iya saya pernah mengingatkan agar nama bapak tidak dimanfaatkan," singkat Deisti. (Theresia Felisiani)

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved