7 Fakta Suami Dian Satro Diperiksa KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi mengagendakan pemeriksaan terhadap Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA), Maulana Indraguna Sutowo.

7 Fakta Suami Dian Satro Diperiksa KPK
Instagram
Dian Sastro dan Suami. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi mengagendakan pemeriksaan terhadap Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA), Maulana Indraguna Sutowo.

Maulana Indraguna Sutowo, yang merupakan suami artis Dian Sastrowardoyo itu, akan diperiksa sebagai saksi untuk mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

Emirsyah Satar merupakan salah satu tersangka kasus ini.

Suami Dian Sastro diperiksa terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Pemeriksaan dan pemanggilan pertama direncanakan Selasa (27/3/2018).

Baca: Ternyata Karena Ini PK Ahok Ditolak, Simak Penjelasan Juru Bicara Mahkamah Agung

Inilah fakta pemeriksaan Suami Dian Satro, Maulana Indraguna Sutowo. 

1. Mangkir dari pemeriksaan KPK

Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi Maulana Indraguna Sutowo mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

"Hingga sore penyidik belum memperoleh konfirmasi terkait alasan ketidakhadiran saksi (Maulana)," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/3/2018) yang dikutip dari Kompas.com.

Halaman
123
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved