Breaking News:

Tampak Tirus dan Makin Putih Via Vallen Bongkar Rahasianya, Operasi Plastik?

Apakah benar Via Vallen melakukan operasi plastik? Mari Kita simak kisah selengkapnya!

Intagram/ Kolase TribunJakarta.com
Via Vallen 

Wanita itu juga menceritakan dirinya tak ingin mencoba perawatan yang ia nilai berbahaya.

Baca: Puluhan Tahun Tinggal di Gubuk,  Keluarga Aras Tidak Dapat Listrik Hingga Minum Comberan

Via Vallen memilih perawatan yang ia nilai aman.

"Jadi via coba yang aman-aman saja," ujar Via.

Via juga menjelaskan untuk menjaga kulitnya tetap terlihat putih, ia rutin melakukan perawatan di dokter kecantikan.

Tampak Kulitnya Lebih Putih, Ayu Ting Ting Membongkar Rahasianya, Yuk Intip!

Penampilan sosok pelantun lagu Sambalado tampak tirus dan kulit wajah lebih putih.

Penampilannya itu tampak berbeda dengan awal dirinya memasuki dunia entertainment.

Dilansir TribunJakarta.com dari TribunJateng.com, sebelum dirinya menjadi terkenal dan mengubah penampilan menjadi lebih cantik dan moderen, Ayu adalah penyanyi dangdut yang sederhana.

Julukan ting ting didapat karena ia menyanyikan lagu yang berjudul Ting Ting.

Baca: Pemotor Tewas Serempet Truk Trailer di Koja

Dalam video klip Ting Ting, Ayu mengenakan baju berwarna merah dengan dandanan kucir dua dengan make up yang sederhana saja.

Ia bernyanyi dan menari dengan seorang laki-laki yang juga memakai baju merah.

Sementara dalam video klip Alamat Palsu, dirinya tampak menggunakan tatanan sederhana.

Namun sentuhan kesederhanaannya itu tampak tak ada di video klip yang dibuatnya usai menuai kesuksesan, seperti lagu Sik Asik.

Berdasarkan video YouTube CumiCumi, saat ditanyakan mengenai perbedaan penampilannya itu, Ayu menjawab kalau dirinya tak melakukan operasi.

"Kalau di ubah-ubah (operasi) sih enggak, kalau perawatan wajah iya suka banget," lanjutnya.

Ayu mengatakan, selama ini ia hanya melakukan perawatan rutin untuk tubuh dan wajahnya.

Baca: Tak Mau Dikasihani, Keluarga Miskin yang Dikabarkan Minum Comberan Ogah Terima Bantuan

"Biasanya kalau skin care rutin ya paling kaya sunblock terus pelembab wajah supaya enggak kering. Serum itu biasanya kalau sebelum tidur harus pakai itu gitu dan harus rajin cuci muka. Intinya sih gitu," ucapnya.

Menurut Ayu, penampilannya tak ada yang berubah.

Namun, saat ini dirinya lebih kurus sehingga tampak tirus, mukanya jadi lebih kecil.

Ketika ditanya apakah dirinya suka melakukan suntik putih?

Sosok perempuan mengenakan baju biru itu memberikan klarifikasinya.

"Bukan suntik putih, jadi sekarang di perawatan saya di salah satu klinik di Jakarta, jadi tuh ada namanya suntik buat mencerahkan kulit, seminggu sekali. Suntik itu kaya suntik vitamin supaya kulit tetap terjaga karena saya orangnya males banget pake body lotion, jadi ya ngerawat kulitnya harus dari situ," jelasnya.

Bagi Ayu, merawat wajah harusnya dilakukan oleh wanita dan pria untuk menjaga penampilan.

Baca: Disuruh Peluk Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Takut Fotonya Tersebar Sampai ke Thailand

"Sebenarnya semua perempuan bukan perempuan doang sih, laki-laki juga harus merawat kulitnya karena kan kita sudah dikasih lengkap gitu dari Allah ya kita sebagai manusia bagaimana caranya gitu menjaga diri dengan baik. Salah satunya dengan perawatan," ujarnya.

Perawatan itu disebut penting bagi ibu beranak satu tersebut karena usianya telah beranjak dewasa.

"Mukanya harus dirawat," tuturnya.

Ayu pun membantah kalau dirinya melakukan sulam alis.

"Enggak..enggak ada kepikiran. Kalo ngerawat ya ngerawat aja dengan baik. Saya udah bersyukur dengan apa yang saya punya sekarang," cetusnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved