Breaking News:

Informasi SIM Keliling

SIM Keliling Selama Ramadan Ada Perubahan, Cek Disini Lokasinya

Hal itu berdasarkan informasi di akun twitter TMC Polda Metro Jaya, pelayanan SIM keliling untuk hari ini, Senin (28/5/2018).

TRIBUNJAKARTA.COM/MUSLIMIN TRISYULIONO
Mobil layanan SIM keliling Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBORA -‎ Pelayanan Surat Izin Mengemudi ‎(SIM) keliling selama Ramadan mengalami sedikit perubahan dibanding hari biasa.

Bila biasanya lokasi SIM keliling tersebar di lima wilayah Jakarta, maka untuk hari ini lokasi SIM keliling hanya ada di tiga lokasi saja.

Hal itu berdasarkan informasi di akun twitter TMC Polda Metro Jaya, pelayanan SIM keliling untuk hari ini, Senin (28/5/2018).

Baca: Remaja Jual Pil Eximer Saat Ngabuburit di Rajeg, Diringkus Saat Lari ke Gang Buntu

Adapun lokasinya yakni berada di ‎Pasar Pagi Mangga Dua, Jakarta Utara, Pospol Kalibata, Jakarta Selatan dan di Dealer Honda Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Pasalnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ‎juga menyediakan pelayanan SIM keliling edisi Ramadan yang tersedia di masjid-masjid.

Pelayanan SIM keliling selama Ramadan ini beroperasi sejak Pukul 16.00-05.00 WIB.

Baca: Jabat Ketua Dewan Pengarah BPIP, Megawati Soekarnoputri Digaji Rp 112 Juta

Adapun lokasinya untuk hari ini berada di tiga masjid yakni di Masjid Raya Al Musyawarah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Masjid Al Ibadang, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan dan di Masjid KH Hasyim Ashari, Kalideres, Jakarta Barat.

Pelayanan SIM keliling ini hanya untuk memperpanjang masa berlaku untuk SIM A dan SIM C.

Sementara itu, pelayanan Samsat keliling bagi Anda yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor tetap tersedia di lima wilayah Jakarta.

Untuk Jakarta Pusat tersedia di Kantor Pos Pasar Baru, Sawah Besar, sedangkan untuk Jakarta Utara berada di Masjid Raya Al Musyawarah, Kelapa Gading.

Adapun untuk di‎ Jakarta Selatan berada Pos Polisi Kalibata, ‎kemudian di Jakarta Timur terletak di Pasar Induk Kramat Jati dan untuk ‎Jakarta Barat berada di LTC Glodok, Tamansari.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved