Breaking News:

Wanita Tewas Dibegal

Warga Sudah Mencurigai Gerak-gerik Penusuk dan Penembak Ibu Hamil di Tangerang

"Sudah aneh, saya kan sudah biasa di sini. Baru liat dan aneh, diem aja di motornya sambil kayak panik," terang Abdullah

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Lokasi kejadian penembakan dan penusukan terhadap ibu hamil, Saripah (40) di Jalan Rasuna Said RT.04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PINANG - Warga sudah mencurigai gerak-gerik pelaku penusukan dan penembakan ibu hamil, Saripah (40).

Seorang saksi mata, Abdullah, mengaku sudah mencurigai gerak-gerik si pelaku saat berada dekat lokasi kejadian.

Sandiaga Sebut Kota Tua Ditolak Jadi Warisan Dunia oleh Unesco Karena Ada Reklamasi

"Sudah aneh, saya kan sudah biasa di sini. Baru liat dan aneh, diem aja di motornya sambil kayak panik," terang Abdullah saat ditemui di lokasi kejadian di di Jalan Rasuna Said RT/RW 04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Erik (32), pemilik toko pulsa tempat suami korban, Ade Miskan, juga sudah mencurigai lantaran pelaku selalu menundukan kepala menggunakan topi.

"Sambil merhatiin motor korban waktu itu, soalnya kayaknya mereka lihat kunci motor masih menggantung di motor," ujar Erik.

Pasalnya, menurut kedua saksi mata di lokasi, pelaku menggunakan motor berwarna putih.

"Satu motor, mereka berboncengan gak pakai helm. Kelihatan amatir sih," tambah Erik.

Kejadian berdarah yang menimpa seorang ibu hamil tak berdosa tersebut terjadi di Jalan Rasuna Said RT.04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, saat kejadian sang korban sedang menunggu di motor suaminya yang sedang membeli pulsa.

"Korbannya memang satu orang, sedang belanja di sana dengan anaknya mengendarai sepeda motor suaminya. Pada saat itu korban sedang menunggu suami di motor pada saat itu berusaha direbut sama pelaku," ujar Harry Kurniawan saat dikonfirmasi di Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved