Pre Order Samsung Galaxy Note 9 Bisa Dapatkan Promo Diskon dan Hadiah Smart LED TV

"Ada dua tipe cara pemotongan harga, dipotong diawal sebagai diskon dan dipotong pada tagihan cicilan," tuturnya.

Pre Order Samsung Galaxy Note 9 Bisa Dapatkan Promo Diskon dan Hadiah Smart LED TV
Employee Benefits
Ilustrasi Bermain Ponsel 

TRIBUNJAKARTA.COM - Samsung baru saja merilis produk baru yang merupakan penerus dari generasi Galaxy Note, yakni Samsung Galaxy Note 9.

Meskipun unit teranyar ini belum beredar di Indonesia, namun pihak Samsung telah membuka kesempatan untuk melakukan pre order, lengkap dengan penawaran promo cashback dan free gift.

Periode pemesanan, menurut Store Leader Samsung Experience Store Ciputra Mall Abdul Choliq, telah dibuka sejak 10 Agustus lalu, dan akan berjalan hingga 19 Agustus 2018.

Selang dua hari kemudian, unit Samsung Galaxy Note 9 sudah dapat dibawa pulang bagi customer pre order.

"Customer bisa melakukan pre order mulai dari 10 Agustus hingga 19 Agustus. Kemudian, untuk pick up produknya tanggal 23 Agustus. Periode ini serentak secara nasional," tuturnya saat ditemui Samsung Experience Store Mal Ciputra, Minggu (12/8/2018).

Video Call dengan Intan Permata yang Fotonya Dicatut, Mas Yusuf Ungkapkan Ini: Cantiknya Luar Biasa

Yusuf Menolak Cinta, Sang Kekasih Nangis Curhat ke Pemilik Foto Intan Permata: Dua Tahun Loh

Keuntungan melakukan pre order, beber Choliq, customer bisa mendapatkan free gift berupa smart LED TV, dengan ukuran 32 inch bagi pengunjung yang memilih unit internal 128 giga dan ukuran 40 inch bagi yang memilih unit internal 512 giga.

Berbeda dengan mekanisme pre order sebelumnya, free gift ini bisa didapatkan per 1 September 2018.

Pihak Samsung akan mengirimkan smart LED TV ke alamat rumah masing-masing customer, sesuai dengan alamat yang ada di invoice pemesanan.

"Pada pre order sebelumnya, free gift bisa langsung dibawa saat pick up handphone. Tapi sekarang, free gift akan dikirimkan langsung ke alamat rumah masing-masing melalui jasa ekspedisi. Pihak Samsung akan melakukan pengiriman per 1 September 2018," ujarnya.

Sedangkan untuk promo cashback Rp 750 ribu, imbuh Choliq, berlaku bagi customer yang melakukan pembayaran pemesanan menggunakan kartu kredit.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved