Breaking News:

China Open 2018

Momen Anthony Ginting di Final China Open: Diberi Pesan Taufik Hidayat Hingga Usaha Buka Baju

Anthony Ginting resmi menyabet juara China Open 2018 seusai menaklukan rivalnya Kento Momota hanya dengan 2 gim, 23-21, 21-19.

BolaSport.com/Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpose di atas podium juara setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga final turnamen China Open 2018 di Changzhou, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih gelar juara China Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putra asal Jepang, Kento Momota di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Minggu (23/9/2018).

Dilansir dari BolaSport.com, Kento Momota, yang merupakan pebulu tangkis peringkat kedua BWF itu takluk dalam dua gim langsung dengan skor akhir 23-21, 21-19.

Sebelum menghadapi Kento Momota, Anthony Ginting juga sudah 'melibas' tiga juara dunia lainnya, yakni Lin Dan dari China, Viktor Axelsen dari Denmark dan Chen Long dari China.

Dengan durasi permainan selama 63 menit, Anthony Ginting berhasil menjadi kampiun turnamen yang masuk ke level BWF World Tour Super 1000 untuk pertama kalinya di China Open 2018.

Selain itu, ia juga boleh berbangga diri karena menjadi satu-satunya pemain yang mampu mengalahkan Momota sebanyak dua kali.

Berikut TribunJakarta.com tampilkan sederet momen kemenangan Anthony Ginting di final China Open 2018, dilansir dari berbagai sumber.

1. Fokus bermain

Dilansir BolaSport.com dari laman Badminton Indonesia, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu mengaku kunci kemenangannya mengalahkan Kento Momota adalah hanya fokus bermain.

"Puji Tuhan, hari ini saya bisa menang. Hari ini pertandingannya ketat, skornya pun tipis," tutur Anthony yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Waktu tertinggal, saya hanya mencoba menjalankan apa yang saya jalankan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, saat saya sedang tertinggal juga," kata juara Indonesia Masters 2018 itu.

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved