Tiga Pengedar Sabu Jaringan Lapas Jambe Tigaraksa Dibekuk Polsek Cisoka

Polsek Cisoka berhasil mengungkap pengedar narkoba jaringan di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Jambe, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Tiga Pengedar Sabu Jaringan Lapas Jambe Tigaraksa Dibekuk Polsek Cisoka
Istimewa
Tiga pengedar narkotika jenis sabu jaringan Lapas yang ditangkap di Cisoka, Kabupaten Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CISOKA - Polsek Cisoka berhasil mengungkap pengedar narkoba jaringan di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Jambe, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Setelah menangkap tiga pelaku yakni DY (42), SU alias Kojek (35) dan AR (24), terungkap bahwa barang haram tersebut didapatkan dari seorang narapidana yang saat ini mendekam di Lapas Jambe.

"Pengakuan salah satu tersangka demikian, tapi kami masih akan dalami lagi," jelas Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti saat dikonfirmasi (31/10/2018).

Uka menjelaskan, awalnya jajarannya membekuk DY (42) dekat minimarket di Kampung Talaga, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kamis (25/10/2018) pukul 20.30 WIB.

Pada saat ditangkap, DY tengah menunggu pembeli yang sudah menyepakati bertemu di tempat tersebut.

"Saat digeledah, ditemukan diduga narkoba jenis sabu yang terbungkus dua plastik klip bening. Barang yang diduga sabu itu dibungkus lakban hitam dan dipegang tangan kirinya," beber Uka.

Dari hasil interogasi, DY mengaku menerima dua paket sabu itu dari seseorang yang berinisial SU alias Kojek.

Dalan waktu singkat, polisi pun langsung bergerak ke alamat rumah pelaku di Kampung Slapajang, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka pukul 21.30 WIB.

"Dirumahnya kami menemukan barang bukti satu buah alat penghisap sabu, dua sedotan dan pipet kacanya, dan satu buah dompet kecil yang berisikan tiga buah plastik bening yang disiapkan untuk membuat paketan sabu," terang Uka.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved