Brangkas Minimarket Berisi Uang Rp 70 Juta di Jalan Raya Ciputat Dirampok Empat Orang

Sebuah minimarket di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekian minimarket yang terbilang ramai. Kemarin, minimarket itu dirampok.

Brangkas Minimarket Berisi Uang Rp 70 Juta di Jalan Raya Ciputat Dirampok Empat Orang
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Para pengendara motor melintas di Jalan Ciputat Raya dekat minimarket yang menjadi sasaran perampokan pada Jumat (2/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Sebuah minimarket di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekain minimarket yang terbilang ramai.

Minimarket tersebut jadi sasaran perampokan.

Pantauan TribunJakarta.com pada Jumat (2/11/2018), lalu lintas di Jalan Ciputat raya tepatnya di depan minimarket itu cukup padat.

Dari perempatan Jalan Ciputat Raya menuju tempat kejadian perkara banyak dijumpai beberapa minimarket serupa.

Pengendara motor maupun mobil acapkali berseliweran dari arah Pondok Cabe menuju Tanah Kusir maupun sebaliknya.

Asisten toko, Cucu, mengatakan minimarket tempatnya bekerja tetap saja menjadi incaran perampok yang kini pelakunya masih dicari polisi. 

Biasanya, di minimarket itu sekira jam dua-an itu masih terbilang ramai. Di deretan ini ada sekira lima minimarket. Minimarket yang saya jaga terbilang ramai. Tapi entah kenapa pas hari itu lagi sepi, dan langsung ada perampokan," beber dia kepada TribunJakarta.com.

Di lain pihak, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan kerugian atas perampokan itu mencapai puluhan juta rupiah.

"Ada brangkas berisi duit yang hilang, sekitar Rp 70 juta. Masih kita dalami, saksi sudah kita periksa juga," papar dia.

Minimarket tersebut disasar rampok pada Kamis (1/11/2018) dini hari.

Aksi perampok yang berjumlah empat orang itu sempat terekam kamera CCTV minimarket dan tersebar hingga viral di media sosial.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved