DBL DKI Jakarta

Zefanya Angelina Risdianto Petik Banyak Pelajaran dari Kekalahan SMAN 3 Jakarta di Final Honda DBL

Wanita yang akrab disapa Anya itu tak mempermasalahkan kekalahan yang diterima tim basket SMAN 3 Jakarta dari musuh bebuyutannya, SMAN 28 Jakarta.

Zefanya Angelina Risdianto Petik Banyak Pelajaran dari Kekalahan SMAN 3 Jakarta di Final Honda DBL
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain basket andalan SMAN 3 Jakarta, Zefanya Angelina Risdianto, saat ditemui di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta selatan, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Pemain basket putri SMAN 3 Jakarta, Zefanya Angelina Risdianto, bangga dengan perjuangan yang dilakukan teman-temannya di partai final Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018.

Tim basket putri SMAN 3 Jakarta harus mengakui keunggulan SMAN 28 Jakarta dengan skor tipis 49-46 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018) malam.

Wanita yang akrab disapa Anya itu tak mempermasalahkan kekalahan yang diterima tim basket SMAN 3 Jakarta dari musuh bebuyutannya, SMAN 28 Jakarta.

Anya puas dengan penampilan tim basket SMAN 3 Jakarta karena terus mengalami peningkatan permainan disetiap laganya.

"Perasaannya seneng dan bangga sama tim karena bisa menampilkan penampilan terbaik. Kita di region selatan tertinggal jauh, tapi tadi kita berhasil nunjukin yang terbaik buat tim, suporter dan buat semua yang sudah dateng," kata Zefanya kepada TribunJakarta, Sabtu (17/11/2018).

"Aku sih bangga banget sama tim walau di akhir-akhir aku cedera tapi aku tetep bangga sama perjuangan teman-temanku di lapangan karena yang mereka lakukan di lapangan itu lah yang terbaik yang ditampilkan oleh mereka. Yang pasti mereka enggak gampang menyerah dan selalu semangat main di lapangan," kata Zefanya menambahkan.

Kekalahan ini tak menyurutkan langkahnya untuk terus menekuni olahraga bola basket.

Pencarian Barang Bukti Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Dihentikan, Ini yang Dilakukan Polisi

Fahri Hamzah Sebut Jokowi Santai karena Tak Ditantang dan Minta Prabowo Berani Tampil

Anya berharap kekalahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua rekan-rekannya untuk bisa menampilkan permainan yang lebih  baik kedepannya.

"Kita terus belajar dari kesalahan kemarin dan terus semangat enggak boleh nyerah dan harus segera bangkit dari keterpurukan ini," tutur Zefanya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved