Mengintip Semarak Imlek 2019 di Central Park dan Neo Soho Mall

Central Park dan Neo Soho Mall siap menyemarakan suasana perayaan Imlek untuk para pengunjung setia dengan hiburan yang menarik dan spektakuler.

Mengintip Semarak Imlek 2019 di Central Park dan Neo Soho Mall
Dok. Central Park Mall / ilustrasi Orient Vibes.
Tahun Baru China 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Menjelang Tahun Baru Imlek 4716, Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek nan meriah bertajuk Orient Vibes 'In Full Bloom’.

Even tersebut berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 24 Februari 2019 dengan berbagai rangkaian acara yang istimewa dan dekorasi bernuansa oriental di seluruh area mal.

Central Park dan Neo Soho Mall siap menyemarakan suasana perayaan Imlek untuk para pengunjung setia dengan hiburan yang menarik dan spektakuler.

“Perayaan Chinese New Year Central Park dan Neo Soho Mall di tahun 2019 kali ini mengusung konsep dekorasi In Full Bloom, dimana sudut-sudut mall akan dipenuhi oleh keindahan bunga lotus dan mei hua yang melambangkan harapan dan kebahagiaan Tahun Baru Imlek.

"Kami hadirkan In Full Bloom ‘Lantern Festival’, yaitu dekorasi ratusan lampu lampion berwarna-warni indah di seluruh area Tribeca Park yang menghiasi perayaan Tahun Baru Imlek dilengkapi dengan Orient Culture Performance sebagai pembuka rangkaian Orient Vibes kami sajikan untuk dapat pengunjung nikmati bersama keluarga tercinta”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/1/2019).

Pauline juga menjelaskan, Central Park dan Neo Soho Mall kali ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk berbagi kepada yang membutuhkan dengan ikut berdonasi tentu dengan cara yang unik dan berbeda.

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati keindahan dekorasi dalam area Orient Kaleidoscope yaitu sebuah ruangan yang menyajikan suasana berbeda dengan tampilan menarik di area Tribeca Park dan Happig Decoration di area Eco Skywalk dengan berdonasi minimal Rp 10 ribu.

Nantinya, hasil uang yang terkumpul 100 persen akan disumbangkan ke Share Our Heart yang merupakan program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall.

Sebagai ‘The Jakarta’s Shopping Icon’, Lunar Shopping Marathon Till Midnight juga kembali dihadirkan untuk meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019.

Terdapat berbagai penawaran harga dan program yang spektakuler seperti Orient Fortune Interactive Lucky Jackpot Machine, Cash Back Deal, dan Orient Rewards.

Tak hanya itu, kemeriahan juga akan lebih terasa dengan adanya penampilan dari Devano Danendra dan special DJ performance pilihan yang akan menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho.

Sederet Makanan Ini Dianggap Membawa Keberuntungan Saat Imlek

Sambut Imlek, Deretan Acara Seru Hadir di Mal Ciputra Jakarta dari Barongsai Hingga Piggy Show

Menambah keseruan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Central Park dan Neo Soho Mall tak lupa menghadirkan atraksi seru dan memukau dari Orient Culture Performances pada perayaan Hari Imlek yang tampil di area Tribeca Park dan Neo Atrium Neo Soho serta di setiap akhir pekan selama program Orient Vibes berlangsung.

Tepat pada hari perayaan Tahun Baru Imlek di tanggal 5 Februari 2019, untuk momen yang paling ditunggu-tunggu ini Central Park dan Neo Soho Mall kembali menggelar Lunar New Year Celebration dan menampilkan special performance dari Marion Jola serta pertunjukan fantastis dari Water Show, Liong Naga, 1000 Hands Dance & Prosperity Dancedan ditutup dengan ribuan tembakan dari Lunar Fireworks Show yang membuat momen Tahun Baru Imlek tahun ini semakin berkesan bagi seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved