Persija Jakarta

Jelang Ceres Negros Vs Persija: Tiba Lebih Awal, Tekad Sandi Sute Hingga Tanpa Dua Pemain Andalan

Persija Jakarta akan dijamu Ceres Negros pada matchday ketiga fase Grup G Piala AFC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Jelang Ceres Negros Vs Persija: Tiba Lebih Awal, Tekad Sandi Sute Hingga Tanpa Dua Pemain Andalan
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Tim Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sudah tiba di Bacolod, Filipina, sejak Sabtu (30/3/2019), dalam rangka persiapan menghadapi Ceres Negros pada lanjutan Piala AFC 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Ceres Negros pada matchday ketiga fase Grup G Piala AFC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Artinya, Persija sudah tiba di lokasi akan digelarnya pertandingan pada H-5.

Kedatangan mereka di salah satu kota dari Pulau Negros itu tak lain sebagai adaptasi demi meraih hasil maksimal pada ajang kontinental antarklub terbesar kedua di Asia itu.

Terlebih, Ceres Negros bukan klub sembarangan yang bisa diremehkan oleh Persija.

Pada hari kedua Persija di negeri yang lebih menggemari basket itu, Riko Simanjuntak cs langsung menggeber latihan di Ceres Negros FC North Field, Talisay City, Minggu (31/3/2019).

"Kami tahu Ceres tim bagus dan kami tidak ingin kecolongan karena itu latihan hari ini (Minggu) langsung ke poinnya, yakni bagaimana menyerang dan bertahan," kata pelatih Persija, Ivan Kolev.

"Tentu kami tidak ingin pemain cedera. Meski lapangan tidak sepenuhnya ditumbuhi rumput, tetapi masih bagus dan nyaman untuk digunakan latihan," ujar Ivan Kolev menambahkan.

Sementara itu, bek Persija, Maman Abdurrahman, mengaku tak ingin Persija tergelincir lagi seperti yang terjadi pada pergelaran Piala Presiden 2019.

Piala AFC kini menjadi satu-satunya ajang terdekat yang sedang dihadapi Persija setelah gugur pada ajang Piala Presiden.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved