Pilpres 2019

Hasto Kristiyanto Sepakat dengan SBY yang Sebut Kampanye Prabowo Tidak Lazim dan Ekslusif

"Kami sangat memahami kegelisahan SBY itu. Apalagi dia (SBY, red), sosok pemimpin yang santun, yang tidak menyukai kata-kata kasar," kata Hasto.

Hasto Kristiyanto Sepakat dengan SBY yang Sebut Kampanye Prabowo Tidak Lazim dan Ekslusif
Istimewa/TribunJakarta.com
Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) memberikan keterangan terkait penyakit yang diderita istrinya, Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono divonis kanker darah dan dirawat di National University Hospital Singapura. Video ini dikirim langsung dari Singapura, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menulis surat untuk tiga pejabat teras partainya.

Dalam surat yang ditujukan untuk Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin, Waketum Syarief Hasan dan Sekjen PD Hinca Panjaitan tersebut, SBY menyebut bahwa kampanye Prabowo-Sandiaga tidak lazim dan tidak mencerminkan kampanye nasional yang inklusif.

Hal ini diungkapkan SBY saat dirinya mendengar rencana kampanye akbar tersebut pada Sabtu, 6 April 2019. 

Dalam surat itu, SBY meminta pengurus Demokrat menyampaikan masukan kepada Prabowo yang intinya kampanye akbar harusnya lebih inklusif dan menghindari politik identitas.

VIDEO Tukang Urut Keliling Ini Berharap Diperhatikan dan Punya Rumah Jika Prabowo-Sandi Terpilih

Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). Pada orasi politik tersebut Prabowo mengajak pendukungnya untuk mencoblos dirinya.(Tribunnews/Jeprima)
Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). Pada orasi politik tersebut Prabowo mengajak pendukungnya untuk mencoblos dirinya.(Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun, tak dirinci oleh SBY konsep apa yang disebut inklusif tersebut.

Berikut isi lengkap surat SBY tersebut:

Komite Saksi NasDem Kawal Suara Jokowi Mulai di TPS

Kepada yang terhormat

1. Ketua Wanhor PD Amir Syamsudin

2. Waketum PD Syarief Hassan

3. Sekjen PD Hinca Panjaitan

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved