Pilpres 2019

Ambil Alih Mic Usai Maruf Amin Pimpin Doa, Ustaz Yusuf Mansur Buat GBK Menggema dengan Sholawat

Hadir dalam kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin, Ustaz Yusuf Mansur pimpin massa pendukung 01 di GBK bersholawat.

Ambil Alih Mic Usai Maruf Amin Pimpin Doa, Ustaz Yusuf Mansur Buat GBK Menggema dengan Sholawat
Kompas TV
Kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hadir dalam kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin, Ustaz Yusuf Mansur pimpin massa pendukung 01 di GBK bersholawat.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Ustaz Yusuf Mansur telah memutuskan untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

Ustaz Yusuf Mansur bahkan sebelumnya mengajak pendukung Jokowi-Maruf Amin agar tidak menjelek-jelekan pendukung Prabowo-Sandi.

Hal itu disampaikannya ketika menjadi pembicara dalam acara Speak Up Satukan Suara di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor, Jumat (12/4/2019).

"Tapi saya minta ngingetin tetap gak boleh ngejelekin 02 biar gimana gak boleh kita harus menunjukan akhlak yang bagus, kalau perlu kita yang di 01 doain yang di 02. Lu cari siapa yang di 02 kirimin makanan. Supaya tidak jadi omong kosong kalau dia punya utang anggap aja lunas. Ga ada ruginya punya hati baik," tutup Ustaz Yusuf Mansur

Kini, Ustaz Yusuf Mansur yang hadir dalam kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin mengajak para pendukung 01 untuk bersholawat.

FOLLOW:

Ustaz Yusuf Mansur mengajak pendukung 01 di GBK bersholawat seusai capres Jokowi dan cawapres Maruf Amin berbicara soal Pilpres 2019.

Jokowi lebih dulu menyampaikan pidato politiknya dihadapan pendukungnya.

Ada beberapa hal yang disampaikan Jokowi, di antaranya terkait imbauan kepada masyarakat agar datang ke TPS dan menggunakan hak pilih pada 17 April 2019 besok.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved