Breaking News:

Duduk Sejajar Hendropriyono, Prabowo Pakai kacamata Hitam dan Baret Merah Hadiri HUT ke-67 Kopassus

Pantauan TribunJakarta.com, Prabowo Subianto tampak antusias menyaksikan setiap rangkaian atraksi kemampuan yang ditampilkan para prajurit korps baret

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Para tamu undangan yang duduk di kursi terdepan di lapangan Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Peringatan ulang tahun ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang digelar di lapangan Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur dihadiri sejumlah tokoh senior penting.

Di antara mantan Komandan Jenderal (Danjen) yang duduk di barisan paling depan, Prabowo Subianto tampak hadir mengenakan safari warna krem lengkap dengan baret merah, dasi warna merah, dan kacamata hitam.

Selain Prabowo, mantan KSAD Jenderal (purn) Mulyono, Hendropriyono, mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo juga menghadiri peringatan ulang tahun Kopassus.

Pantauan TribunJakarta.com, Prabowo Subianto tampak antusias menyaksikan setiap rangkaian atraksi kemampuan yang ditampilkan para prajurit korps baret merah.

Dalam setiap pergantian atraksi, Prabowo Subianto ikut bertepuk tangan seraya tersenyum menyaksikan ketangkasan yang ditampilkan para prajurit.

Pakai Setelan Jas Krem, Prabowo Subianto Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-67 Kopassus

Pukul 10.20 WIB, prajurit Kopassus menampilkan aksi bela diri Mix Martial Art (MMA) yang digelar di lapangan Markas Kopassus sebagai bukti mereka memiliki kemampuan tinggi dalam pertarungan tangan kosong.

Selain tokoh senior TNI, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ikut menyaksikan seluruh rangkaian acara.

Upacara dimulai dengan penanyangan video tentang Kopassus.

Presiden Joko Widodo pun mengucapkan selamat ulang tahun ke Kopassus melalui tayangan video.

"Dirgahayu Kopassus ke 67. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridai di manapun anda bertugas," kata Jokowi melalui tayangan video.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved