Andi Kehilangan Dua Temannya Saat Terjadi Kericuhan di Aksi 21 Mei

Andi mengungkapkan, hilangnya kedua temannya itu berawal dari kegiatan sosial yang digelarnya bersama rekan-rekan satu sekolahnya jaman SMA dulu.

Andi Kehilangan Dua Temannya Saat Terjadi Kericuhan di Aksi 21 Mei
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Salah seorang warga bernama Andi, kehilangan kedua temannya saat kejadian ricuh di aksi 21 Mei 2019 lalu, Kamis (23/5/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Seorang warga bernama Andi, kehilangan kedua temannya saat peristiwa ricuh di aksi 21 Mei 2019 lalu.

Kedua temannya, yakni Eko Purbo warga Bendungan Hilir Jakarta Pusat, dan Misbahun Syamsudin warga Kali Deres belum ditemukan hingga saat ini setelah menonton aksi 21 Mei di sekitar Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

"Hilangnya yang satu di Slipi. Motornya ada ketemu, yang satu di wahid Hasyim, motornya juga ada dekat HI ketemu. Motornya masih sama saya," kata Andi di RS Budi Kemuliaan, Kamis (23/5/2019).

Andi mengungkapkan, hilangnya kedua temannya itu berawal dari kegiatan sosial yang digelarnya bersama rekan-rekan satu sekolahnya jaman SMA dulu.

Andi, bersama rekan-rekan alumni sekolahnya berniat untuk menggelar acara sosial dengan membagikan makanan sahur di depan Thamrin City, Tanah Abang Jakarta Pusat pada tanggal 22 Mei 2019.

Namun saat persiapan di tanggal 21 Mei malam hari, kedua temannya itu justru pamit untuk menonton aksi yang terjadi di sekitar Slipi dan Wahid Hasyim kala itu.

Keduanya pergi menggunakan masing-masing sepeda motor pada tanggal 22 Mei 2019 sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

"Jadi kita buka Posko logistik bagi-bagi takjil, untuk sahur. Lagi buat acara sosial lah. Lalu teman-teman nyebar pas ada aksi itu, mau lihat kejadian katanya. Ternyata nggak tahu nggak ketemu sampai sekarang," ungkap dia.

Andi, mengaku sudah mencoba menghubungi kedua rekannya saat kericuhan berlangsung.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved