Eka Supri Atmaja Resmi Dilantik Sebagai Bupati Bekasi, Ini Program Proritas yang Akan Dilakukan

Eka Supri Atmaja resmi dilantik sebagai bupati Bekasi definitif mengganti bupati non-aktif Neneng Hasanah Yasin yang tersandung kasus korupsi

Eka Supri Atmaja Resmi Dilantik Sebagai Bupati Bekasi, Ini Program Proritas yang Akan Dilakukan
Dokumen Humas Pemkab Bekasi
Bupati Bekasi Eka Supri Atmaja saat dilantik sebagai bupati definitif di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI- Eka Supri Atmaja resmi dilantik sebagai bupati Bekasi definitif mengganti bupati non-aktif Neneng Hasanah Yasin yang tersandung kasus korupsi perizinan Meikarta.

Pelantikan dilakukan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019).

Bupati Bekasi Eka Supri Atmaja dalam keterangan persnya mengatakan, terdapat sejumlah program prioritas yang akan dikerjakan Bupati Bekasi disisa periode kepemimpinan 2017-2022.

"Ada beberapa prioritas yang akan dilaksanakan setelah dirinya menjabat sebagai bupati Bekasi, diantaranya pada Sektor Investasi, Pendirian Mal Pelayanan Publik menjadi fokus utama Eka untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat maupun para investor dalam berusaha di Kabupaten Bekasi," kata Eka.

Selain itu, program prioritas lainnya yakni sektor Infrastruktur, Eka akan memastikan keberlangsungan pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur dari mulai jalan, jembatan sampai dengan infrastruktur pendidikan dan kesehatan yang telah dianggarkan di tahun 2019.

"Perbaikan 28 titik jalan di Kabupaten Bekasi, pembangunan 17 jembatan, pembangunan 41 bangunan SD dan 11 SMP, pembangunan 11 puskesmas baru dan merehab 3 piskesmas yang telah ada," jelas dia.

Baim Wong Datang Pakai Kostum Super Hero, Rafatar Teriak dan Nangis

Usai Lebaran, Harga Jengkol di Bekasi Naik Dua Kali Lipat

ABG di Tangsel Tabrak Tiga Mobil dan Dua Sepeda Motor karena Diteriaki Maling

Kemudian disektor kesehatan, Pemerintah Kabupaten Bekasi di bawah kepemimpinan Eka akan menciptakan layanan kesehatan yang bermutu, merata dan terjangkau bagi seluruh masyarakat melalui integrasi Program Layad Rawat milik Provinsi Jawa Barat.

"Lalu di sektor pelayanan kependudukan dan catatan sipil Pemkab Bekasi akan menciprakan pelayanan keliling ke 164 Desa dengan menggunakan 3 Mobil Pelayanan Keliling yang tersedia," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved