Kabar Artis

Bandingkan Tunangannya dengan Jedar, Paula Verhoeven Protes ke Baim Wong: Kamu Kok Gak Kayak Gitu?

Bandingkan acara tunangannya dengan Jedar, Paula Verhoeven justru protes ke Baim Wong bilang kamu kok gak kayak gitu.

Bandingkan Tunangannya dengan Jedar, Paula Verhoeven Protes ke Baim Wong: Kamu Kok Gak Kayak Gitu?
Instagram @paula_verhoeven
Richard Kyle - Jedar - Paula Verhoeven - Baim Wong 

TRIBUNJAKARTA.COM - Model Paula Verhoeven protes ke suaminya saat membandingkan perlakuan Baim Wong dan Richard Kyle saat acara pertunangan.

Paula Verhoeven protes lantaran Richard Kyle terlihat romantis saat mengajak Jessica Iskandar alias Jedar akan menikah.

Tak cuma romantis, Richard Kyle juga membacakan sebuah janjinya untuk Jedar. 

Protes Paula Verhoeven itu terekam melalui video di kanal YouTube Baim Paula yang dilansir TribunJakarta.com pada Minggu (16/6).

Awalnya terlihat Jessica Iskandar dan Richard Kyle memasuki ruangan acara.

Para tamu pun menyambut kehadiran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Belasan Tahun Berkarya, Impian Melly Goeslaw yang Belum Tercapai Buat Pembawa Acara Heran

Nyamar Jadi Petugas SPBU Bagi-bagi Bensin Gratis & Uang, Baim Wong Bikin Konsumen Curiga: Kok Aneh?

Tak berapa lama kemudian, Baim Wong tampak menikmati makanan yang telah disediakan di mejanya.

Baim Wong terlihat makan disamping Ivan Gunawan.

Dalam acara tersebut, pembawa acara mempertanyakan restu dari orangtua Richard Kyle dan Jessica Iskandar untuk pertunangan itu.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram Jessica Iskandar)

Restu pun didapat pasangan selebriti itu.

Menuai restu, Richard Kyle terlihat mencium Jessica Iskandar.

Cerita Jessica Iskandar Saat Tinggal di Apartemen, Dengar Orang Berantem & Keluar Kamar Tanpa Busana

Baim Wong Dibully Karena Ngeprank Istri Mobil Ditabrak, Paula Verhoeven: Makanya Hati-hati Kau!

Setelah itu, Richard Kyle tampak membacakan sebuah janji kepada Jessica Iskandar.

Richard Kyle membacakan janji tersebut didepan tamu undangan dan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar tunangan
Jessica Iskandar tunangan (YouTube/Baim Paula)

Seraya menuturkan janjinya itu, Richard Kyle memegang tangan anggota Girls Squad itu.

Seusai Richard Kyle mengucapkan janjinya, Jessica Iskandar pun berdiri dari tempat duduknya.

Ibu beranak satu itu terlihat begitu terharu.

Nia Ramadhani Kerap Santap Makanan Ini Saat Liburan Berdua, Theresa Wienathan: Gila Hancur Ini!

Ramalan Zodiak Besok Senin 17 Juni 2019, Taurus Menyesal, Virgo Kerja Keras, Capricon Beruntung

Pasangan selebriti itu pun berciuman didepan tamu undangan.

Melihat perlakuan Richard Kyle yang tampak berbeda dengan Baim Wong saat tunangan membuat Paula Verhoeven protes.

Jessica Iskandar tunangan
Jessica Iskandar tunangan (YouTube/Baim Paula)

"Dulu kok kamu gak kaya gitu? Bikinin kaya gitu?" tutur Paula Verhoeven.

Diprotes Paula Verhoeven, Baim Wong pun ngakak.

"Hahaha," jawab Baim Wong.

5 Fakta Pengemudi BMW Todongkan Pistol di Jakpus: Menangis Seusai Ditangkap hingga Positif Narkoba

Baim Wong Tetiba Sebut Marshanda Sang Mantan Jadi Nama Calon Anak, Paula Verhoeven Bersikap Begini

Rencanakan Pernikahan di Tahun 2020

Usai menyelenggarakan pertunangan, Richard Kyle dan Jessica Iskandar atau Jedar berencana menikah di tahun 2020 mendatang.

Saat ditanya kapan persisnya akan menikah, Jedar menjawabnya dengan nada bercanda.

“Pernikahan kemungkinan di tahun depan, cuman bulannya masih belum tahu. Belum keliatan bulannya karena masih sore,” ungkap Jessica saat ditemui sebelum acara pertunangan di Ritz Calton, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Jedar mengatakan masih dicari waktu yang tepat untuk kedua keluarga, mengingat keluarganya dan keluarga Richard Kyle berada di beberapa negara, seperti di Amerika dan Australia.

“Kalau kita menikah kita harus cari waktu yang bisa keluarga datang. Jadi kita cari waktu yang agak jauh di tahun depan supaya kita mempersiapkan dengan baik,” kata Jessica.

Soal konsep pernikahan, Jedar sudah punya bayangannya.

Dia mendambakan pernikahannya digelar dengan konsep outdoor atau di ruangan terbuka dan diselenggarakan di Bali.

“Tahun depan itu kita menikah konsepnya outdoor. Kemungkinan, aku sih mikirnya mau di Bali kayaknya,” pungkas Jessica.

Ini videonya:

Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved