Undang Ustaz Felix Siauw, Kajian Bulanan yang Digelar di Masjid Balai Kota Dibatalkan

Menurut Amiruddin, pihaknya hanya menerima perintah dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terkait pembatalan acara tersebut.

Undang Ustaz Felix Siauw, Kajian Bulanan yang Digelar di Masjid Balai Kota Dibatalkan
ISTIMEWA
Poster pergelaran acara kajian bulanan di Balai Kota bersama ustaz Felix Siauw. Acara tersebut, kini dibatalkan, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membatalkan kegiatan kajian bulanan yang rencananya bakal digelar di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, pada Rabu 26 Juni 2019 besok.

Kegiatan kajian tersebut, digelar dengan mengundang Ustaz Felix Siauw sebagai penceramah usai Salat Zuhur.

"Udah kami batalin, dibatalin," kata Kepala Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta Amiruddin saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Amiruddin mengatakan, kegiatan tersebut sudah dibatalkan.

Namun dirinya enggan membeberkan alasan mengapa acara tersebut batal digelar.

Menurut Amiruddin, pihaknya hanya menerima perintah dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terkait pembatalan acara tersebut.

"Saya sudah diinstruksikan Kepala BKD," kata dia.

Nidji hingga Band Kotak Bakal Meriahkan Festival Cisadane Tangerang

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir mengungkapkan bahwa Ustaz Felix memang sudah dijadwalkan untuk mengisi acara kajian di Balai Kota DKI Jakarta.

Namun, tanpa menjelaskan alasan secara rinci ia mengungkapkan bahwa kegiatan kajian bulanan tersebut dibatalkan dan akan dijadwalkan ulang dalam beberapa waktu kedepan.

"Pokoknya kami  batalkan. Jadwalnya akan di schedule lagi. Itu kan jadwal lama. Nah jadwalnya kami harus cocokin lagi. Udah jadwal lama, memang dia dari dulu-dulu udah ada jadwalnya. Enggak ada apa-apa kok," pungkasnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved