Persija Vs PSS Sleman: Julio Banuelos Optimis Raih Kemenangan Hingga Tim Tamu yang Tebar Kewaspadaan

Julio Banuelos, optimistis Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan melawan PSS Sleman pada laga keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot

Persija Vs PSS Sleman: Julio Banuelos Optimis Raih Kemenangan Hingga Tim Tamu yang Tebar Kewaspadaan
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez, optimistis Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan melawan PSS Sleman pada laga keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019).

Keyakinan tersebut dikarenakan ia sudah mempersiapkan taktik untuk membawa Persija Jakarta mendapatkan tiga poin perdananya di Liga 1 2019.

Persija Jakarta saat ini memang sedang memiliki kepercayaan diri tinggi selepas meraih kemenangan melawan Borneo FC dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 belum lama ini.

Kata Julio Banuelos, dalam sesi latihan beberapa hari terakhir, Ismed Sofyan dkk sudah mengerti permainan apa yang diinginkannya.

"Kami sudah bersama tim dalam tiga minggu terakhir, dan kami sudah siap untuk melawan PSS Sleman," kata Julio Banuelos dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Selasa (2/7/2019).

"Semakin hari persiapan kami semakin bagus, beberapa pemain yang cedera juga bisa bermain dalam tim," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Dalam laga melawan PSS Sleman nanti, Persija Jakarta kemungkinan besar akan diperkuat Bruno Matos.

Gelandang serang asal Brasil itu sebelumnya absen dalam dua pertandingan terakhir Persija Jakarta karena mengalami cedera pada paha kanannya.

Persija Jakarta juga memiliki catatan bagus ketika melawan PSS Sleman.

Terakhir, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved