ART yang Jatuh dari Lantai 32 Apartemen Basura Diduga Bunuh Diri karena Masalah Keluarga

Hasil pemeriksaan sementara penyidik Unit Reskrim Polsek Jatinegara NR sedang memiliki masalah keluarga.

ART yang Jatuh dari Lantai 32 Apartemen Basura Diduga Bunuh Diri karena Masalah Keluarga
Istimewa
Personel Unit Identifikasi Polsek Jatinegara saat melakukan olah TKP di lokasi, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA- NR (24), asisten rumah tangga (ART) satu penghuni Apartemen Bassura, Jatinegara yang tewas setelah jatuh dari lantai 32 pada Senin (1/6/2019) sekira pukul 05.45 WIB diduga bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara penyidik Unit Reskrim Polsek Jatinegara NR sedang memiliki masalah keluarga.

"Yang bersangkutan ada masalah keluarga dan ingin rujuk dengan suaminya namun belum terlaksana," kata Hery di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (4/7/2019).

Hery menuturkan perempuan yang baru bekerja sebagai ART penghuni Apartemen Bassura pada 14 Juni 2019 lalu itu tak memiliki masalah dengan bosnya.

Untuk sekarang, dia menyebut NR yang tewas dengan luka mengenaskan di sejumlah tubuh itu diduga bunuh diri karena ada masalah keluarga.

"Berdasarkan keterangan saksi sementara seperti itu (diduga bunuh diri karena masalah keluarga)," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Jatinegara Kompol Rudy tak menanggapi upaya konfirmasi yang dilakukan wartawan perihal perkembangan kasus.

Nagita Slavina Ngegas Ditanya Punya Berlian Berapa Karat, Raffi Ahmad: Kalau Beli Palsu Malu Gak?

Anak Muda yang Menganggur dan Putus Sekolah Jadi Pemicu Maraknya Tawuran di Lenteng Agung

Ujaran Ikan Asin Galih Ginanjar Kejahatan Luar Biasa, Sunan Kalijaga Jelaskan Alasannya

Berdasarkan hasil pemeriksaan Unit Tim Identifikasi Polsek Jatinegara, NR setidaknya mengalami luka sobek cukup parah di nyaris seluruh bagian tubuh.

Jasadnya ditemukan di balkon Tower Dahlia Apartemen Bassura dalam kondisi kedua tangan dan kakinya patah, serta kepala terluka.

Saat ditemukan saksi, perempuan malang itu mengenakan baju dan celana panjang warna biru itu diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved