Kabar Artis

Update Kasus Ikan Asin: Barbie Sebut Suaminya Dijebak, Rey Utami Buat Laporan Kehilangan Kamera

Barbie Kumalasari berujar bahwa suaminya, Galih Ginanjar telah dijebak karena video tersebut diunggah

Update Kasus Ikan Asin: Barbie Sebut Suaminya Dijebak, Rey Utami Buat Laporan Kehilangan Kamera
Kompas.com/ Grid.Id
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Kasus video 'ikan asin' memasuki babak baru. Para pesohor yang ada dalam video yang sebelumnya diunggah di akun facebook Rey Utami dan Pablo Benua itu menjadi tersangka

Barbie Kumalasari kini berujar bahwa suaminya, Galih Ginanjar telah dijebak karena video tersebut diunggah. Galih adalah mantan suami Fairuz A Rafiq yang kini jadi tersangka. Simak rangkuman TribunJakarta:

Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).
Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Barbie Kumalasari: Dari Awal, Galih Ginanjar Merasa Dijebak

Barbie Kumalasarimengatakan, sejak awal dirinya tak setuju video "ikan asin" berkonten asusila yang menampilkan sang suami, Galih Ginanjar, diunggah di akun YouTube milik Rey Utamidan Pablo Benua.

"Iya, kan, sebagai teman, kan, ya teman isteman, tetapi, kan, pas ada bisnis, bisnis isbisnis, maksudnya, kan, ada hal yang aku engggak suka sebetulnya," kata Barbie saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Bahkan, ia sudah meminta video yang menampilkan curahan hati Galih tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, diturunkan.

"Aku sudah minta di-take down, take down,tetapi, kan, pada saat itu mereka, kan, yang punya Reyben Entertainment ya," ujarnya. 

Bagi Barbie, kejadian ini seperti layaknya jebakan bagi suaminya, Galih Ginanjar.

"Karena dari awal itu Galih merasa dijebaklah itu sebenarnya. Karena Galih juga tidak ada niat untuk (video) di-upload, apalagi sampai seperti itu," kata Barbie. 

Sebelumnya, artis peran Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua telah ditetapkan tersangka kasus video asusila soal bau ikan asin pada Kamis (11/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved