Ditanya Soal Putrinya Siap Maju Pilkada Tangsel 2020, Ma'ruf Amin: Ya Terserah Warga Tangsel Saja

Untuk diketahui, Siti ramai diberitakan tengah menunggu waktu yang tepat untuk terjun ke masyarakat khususnya warga Tangerang Selatan (Tangsel).

Ditanya Soal Putrinya Siap Maju Pilkada Tangsel 2020, Ma'ruf Amin: Ya Terserah Warga Tangsel Saja
WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Putri Maruf Amin, Siti Nur Azizah, di Merdeka Hall Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Wakil Presiden Indonesia terpilih KH Ma'ruf Amin, mengatakan dirinya belum mengetahui soal putrinya Siti Nur Azizah yang siap maju di Pilkada Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang.

Untuk diketahui, Siti ramai diberitakan tengah menunggu waktu yang tepat untuk terjun ke masyarakat khususnya warga Tangerang Selatan (Tangsel).

"Belum, belum tahu itu," ucap Ma'ruf singkat sambil tersenyum ketika dijumpai wartawan usai jadi pembicara diacara peluncuran buku di Margo Hotel, Beji, Kota Depok, Kamis (24/7/2019).

Ma'ruf juga mengatakan, apabila memang putrinya Siti Nur Azizah siap maju di Pilkada Tangsel 2020 menggantikan Airin Rachmadianny, ia menyerahkan seluruh kepada warga Tangsel.

Putri Maruf Amin Mantap Maju Pilkada Tangsel, Terinspirasi Ayah hingga Bocoran dari Raffi & Nagita

"Kalau dukungan, ya terserah orang-orang Tangerang Selatan saja lah," kata Ma'ruf singkat sembari tertawa.

Diberitakan sebelumnya oleh TribunJakarta.com, niat maju menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel tersebut terinspirasi dari Ma'ruf yang kini menjadi orang nomor dua di Indonesia.

"Ini termasuk bagian yang mendorong putra-putri Banten sangat terinspirasi bapak, kami termotivasi untuk ikut serta memberikan karya kontribusi kita dalam bentuk karya terbaik kami, untuk bisa memajukan Banten. Itu menjadi motivasi," ujar Siti beberapa waktu lalu di Tangerang Selatan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved