Polisi Tangkap 2 Pelaku Persekusi Pengendara Pajero Tabrak Lari di Kebon Jeruk

Polisi menangkap dua orang yang terlibat persekusi terhadap HU (59), pengendara mobil Pajero putih B 2655 PBC tabrak lari di Kebon Jeruk.

Polisi Tangkap 2 Pelaku Persekusi Pengendara Pajero Tabrak Lari di Kebon Jeruk
Dokumentasi Polsek Kebon Jeruk
Dua tersangka Persekusi terhadap pengendara Pajero putih diamankan di Mapolsek Kebon Jeruk. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBON JERUK - Polisi menangkap dua orang yang terlibat persekusi terhadap HU (59), pengendara mobil Pajero putih B 2655 PBC tabrak lari di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan, kedua tersangka yakni RK (47) dan RO (48) diamankan di kedimannya masing-masing tak jauh dari lokasi tabrak lari yang dilakukan HU.

"Keduanya kemarin diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk dan Unit Krimum Polres Metro Jakarta Barat," kata Erick kepada wartawan, Sabtu (27/7/2019).

Erick menjelaskan, tersangka RK terbukti memukul muka HU dengan menggunakan tangan kanannya

Tak berhenti disitu, saat HU ambruk, RK pun sempat menendang yang mengenai muka korban.

Sedangkan untuk tersangka RO, ujar Erick, beberapa kali memukul HU menggunakan pecahan bambu yang mengenai kepala dan badan.

"Akibatnya korban menderita luka robek pada kepalanya, luka lecet pada jari tangan dan luka lecet pada tangan kirinya," kata Erick.

Diketahui, HU dihakimi massa yang geram dengan ulahnya lantaran tak bertanggungjawab seusai menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (25/7/2019) sekira Pukul 12.30 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved