Razia Gabungan, Petugas Sita Handphone dan Speaker Aktif dari Dalam Rutan Cilodong Depok

Kegiatan tersebut berlangsung di kamar hunian WBP Blok A Barak 1001 dan 1002, Blok B Barak 1001 dan 1002, serta Blok C Barak 1001 dan 1002.

Razia Gabungan, Petugas Sita Handphone dan Speaker Aktif dari Dalam Rutan Cilodong Depok
Rutan Kelas II B Cilodong, Kota Depok.
Petugas gabungan menunjukan sejumlah barang hasil razia di Rutan Kelas II B Cilodong, Kota Depok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, Polri, serta Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Cilodong, Kota Depok, menggelar razia gabungan terhadap warga binaan pemasyrakatan (WBP) pada Senin (29/7/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di kamar hunian WBP Blok A Barak 1001 dan 1002, Blok B Barak 1001 dan 1002, serta Blok C Barak 1001 dan 1002.

Kepala Rutan Cilodong Kelas II B Bawono Ika mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan lingkungan blok hunian dari instalasi listrik liar, handphone, narkoba, dan barang terlarang lainnya.

Hasilnya, petugas gabungan pun mengamankan dua unit handphone dan tiga buah charger, kabel charger empat buah, dua unit earphone, 12 sendok besi, dan satu unit speaker aktif.

Bawono mengatakan, pemilik sejumlah barang tersebut akan menjalani pemeriksaan guna pengembangan informasi lebih lanjut.

“Selanjutnya kami melakukan pemeriksaan bagi WBP yang teridentifikasi menyimpan atau memiliki barang-barang terlarang yang berhasil diamankan dalam kegiatan razia, guna pengembangan informasi lebih lanjut serta memberikan tindakan disiplin sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Bawono dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/7/2019).

Sawah Dekat Tumpukan Sampah Kali Bahagia Tercemar, Petani Manfaatkan Air yang Telah Menghitam

2 Hari Berturut-turut, 3 Motor Warga Cipinang Besar Utara Dicuri

Dokter Jelaskan Kondisi Kelamin Bayi yang Dibuang di Teluk Gong

Terakhir, Bawono mengatakan pihaknya akan menguatkan keamanan guna terus terciptanya ketertiban didalam Rutan Kelas II B Cilodong, Kota Depok.

“Kedepan kami akan terus mengagendakan kegiatan razia secara berkelanjutan di lingkungan Rutan Kelas II B Depok dalam rangka penguatan keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved