Breaking News:

Disebut Mirip dengan Bruno Mars, Begini Reaksi Didi Kempot

Didi Kempot terlihat kaget terheran-heran. Ia mendekati layar yang menunjukkan foto montase dirinya dengan pelantun "Marry Me" tersebut.

Editor: Erik Sinaga
Instagram/didikempot_official
Didi Kempot 

TRIBUNJAKARTA.COM- Penyanyi campursari Didi Kempot ternyata kerap disebut mirip dengan penyanyi asal AS Bruno Mars.

Warganet iseng menyandingkan foto kedua penyanyi untuk menunjukkan kemiripan mereka. Lalu bagaimana reaksi Didi Kempot atas hal itu?  Dalam acara "Rosi" yang dipandu Rosianna Silalahi dan disiarkan live oleh Kompas TV, Kamis (1/8/2019) malam.

Didi Kempot terlihat kaget terheran-heran. Ia mendekati layar yang menunjukkan foto montase dirinya dengan pelantun "Marry Me" tersebut.

Penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser asal Amerika Serikat, Bruno Mars menghibur penonton pada konser Bruno Mars The Doo-Wops and Holigans Tour di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011) malam. Pelantun single hits Just The Way You Are tersebut mencatat kesuksesan gemilang dengan mencatatkan tujuh nominasi di Grammy Awards yang digelar tanggal 13 Februari 2011.
Penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser asal Amerika Serikat, Bruno Mars menghibur penonton pada konser Bruno Mars The Doo-Wops and Holigans Tour di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011) malam. Pelantun single hits Just The Way You Are tersebut mencatat kesuksesan gemilang dengan mencatatkan tujuh nominasi di Grammy Awards yang digelar tanggal 13 Februari 2011. (KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO)

"Hampir ya? Mirip ya, hahaha. Iya mirip ya, haha," ujar Didi tertawa lepas.

"Kalau mau dimiripin sama siapa?" tanya Rosi lagi pada Didi.

"Sama Ranto Edi Gudel, bapakku. Hahaha," jawab Didi menyebut nama bapaknya yang merupakan seorang pelawak ternama di Kota Solo.

Didi pun tak bisa menjawab kenapa ia bisa disandingkan dan dianggap mirip dengan Bruno Mars.

"Mungkin satu tunggal ... wadah semesta itu namanya," jawab Didi dengan nada sedikit merendah.

Para penonton yang hadir pun tertawa terbahak-bahak, tak terkecuali Rosi saat melihat foto-foto montase ' Lord Didi' dan Bruno Mars.

Penyanyi berjuluk "The Godfather of Broken Heart" itu sukses menghipnotis anak-anak muda dengan lirik-lirik patah hati yang menyayat hati.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved