Mobil Tertimpa Truk Tanah

Sempat Kabur dan Menghilang, Sopir Truk Tanah Tertimpa Mobil Tewaskan 4 Orang Akhirnya Tertangkap

Namun, hingga saat ini ia belum bisa membeberkan identitas bahkan inisial sopir yang sedang menjalani pemeriksaan polisi.

Sempat Kabur dan Menghilang, Sopir Truk Tanah Tertimpa Mobil Tewaskan 4 Orang Akhirnya Tertangkap
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Abdul Karim saat mengunjungi TKP dan korban selamat balita 11 bulan bernama Aisyah, Kamis (1/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBODAS - Sopir pengangkut tanah yang jatuh menimpa mobil Daihatsu Sigra di Kota Tangerang akhirnya tertangkap polisi.

Sebab sopir trus pengangkut tanah bernopol B-9927-TYY itu sempat kabur dan menghilang setelah diamankan oleh warga sekitar karena dianggap lalai dalam berkendara.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim menegaskan bawah sopir tersebut sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres.

"Tadi sopirnya memang sempat kabur tapi sudah bisa kita amankan sopirnya. Sekarang di Polres untuk dimintai keterangan," jelas Karim saat mendatangi lokasi kejadian di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/9/2019).

Namun, hingga saat ini ia belum bisa membeberkan identitas bahkan inisial sopir yang sedang menjalani pemeriksaan polisi.

Video Evakuasi Korban Mobil Tertimpa Truk, Balita Selamat di Pelukan Ibunya yang Sudah Meninggal

Karena jajaran Satlantas Polres Metro Tangerang Kota secepatnya akan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Kita mau lihat jenis kecelakaannya dan penyelidikan unit laka apa penyebabnya," sambung Karim.

Kecelakaan itu pun menewaskan empat orang di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang sekira pukul 05.20 WIB hari Kamis (1/8/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, truk tanah bernopol B-9927-TYY melaju ke arah Palem Semi sedangkan mobil Daihatsu Sigra bernopol B-1932- COE melintas dari arah sebaliknya dari arah Palem Semi.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved