Persija Jakarta

3 Pemain Utama Absen, Persija Jakarta Tampil Pincang Hadapi Arema FC

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan absennya tiga pemain tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan timnya di lapangan.

3 Pemain Utama Absen, Persija Jakarta Tampil Pincang Hadapi Arema FC
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Persija Jakarta dipastikan tanpa diperkuat beberapa pilar utamanya saat berhadapan dengan Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12.

Pertandingan sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi skuat Singo Edan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Di laga tersebut, Persija Jakarta tidak akan diperkuat tiga pilar utamanya yakni Maman Abdurrahman, Fitra Ridwan dan Steven Paulle.

Ketiga pemain tersebut masih diragukan tampil karena berkutat dengan proses penyembuhan cedera yang dialami.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan absennya tiga pemain tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan timnya di lapangan.

Tim pelatih skuat Ibu Kota sudah menyiapkan pemain pengganti untuk bisa melapisi beberapa pemain yang absen.

"Pertandingan besok persiapan sudah maksimal. Kami ada beberapa pemain yang belum bisa tampil yakni Maman, Fitra, dan Paulle belum bisa. Yang penting kita fokus ke pertandingan Arema," ucap Julio di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019).

Hasil Thailand Open: Marcus/Kevin Kalah, Harapan Indonesia Satu-satunya Ada di Penakluk Lin Dan

3 Bersaudara Korban Tewas Kecelakaan Truk Tanah Merupakan Pedagang Pakaian di Pasar Berbeda

Disebut Mirip dengan Bruno Mars, Begini Reaksi Didi Kempot

Pelatih asal Spanyol itu menilai laga menghadapi Arema FC akan berlangsung sengit dan tidak akan mudah bagi kedua kesebelasan.

"Persiapan kami sangat baik, kami tahu lawan Arema tidak gampang tapi persiapan kami sudah maksimal. Semoga kita tampil baik dan memenangkan pertandingan," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved