Mobil Tertimpa Truk Tanah

Bukan karena Sopir Mengantuk, Ini Dugaan Penyebab Truk Tanah Tindih Mobil Tewaskan 4 Orang

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Prayitno mengatakan bahwa sopir truk tersebut tidak mengantuk.

Bukan karena Sopir Mengantuk, Ini Dugaan Penyebab Truk Tanah Tindih Mobil Tewaskan 4 Orang
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Truk tanah menimpa mobil pribadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota telah menemukan alasan utama sebuah truk pengangkut tanah yang jatuh hingga menewaskan empat orang di Tangerang.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Prayitno mengatakan bahwa sopir truk tersebut tidak mengantuk.

Tapi karena kerusakan pada truk yang ia kendarai waktu itu yakni as bagian belakang trus patah sehingga menyebabkan tidak seimbang.

"Pernyataan sopir ini dia bawa mobil tidak dalam kondisi ngantuk. Hanya saja, saat itu dia mendengar suara benda patah kemudian menyadari roda as nya patah dan saat itu ia sulit mengendalikan laju kendaraan," jelas Juang pada Jumat (2/8/2019).

Jenazah 3 Bersaudara Korban Kecelakaan Truk Tanah di Tangerang Akan Dimakamkan Setelah Salat Jumat

Sementara itu, hingga kini sopir tersebut masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman.

Diketahui, kemarin pagi pada Kamis (1/8/2019) terjadi kecelakaan maut yang menewaskan empat orang terjadi dikawasan Kota Tangerang.

Sebuah truk menimpa mobil pribadi berisi empat penumpang yakni, Ifat atau Fatimah (27), Nanda (24), Wandi (22) dan Aisyah yang berusia 11 bulan serta, sopir Eddy (35).

Keempat korban pun meninggal di lokasi kejadian, namun Aisyah yang masih 11 bulan terselamatkan tanpa luka gores sedikit pun.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved