Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar ke Fairuz A Rafiq Tuai Sorotan, Barbie Kumalasari Bilang Begini

Baru-baru ini, Galih Ginanjar menuliskan surat permohonan maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, atas kata-katanya di video ikan asinyang belaka

Instagram @barbiekumalasari
Barbie Kumalasari 

TRIBUNJAKARTA.COM - Baru-baru ini, Galih Ginanjar menuliskan surat permohonan maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, atas kata-katanya di video ikan asinyang belakangan ini viral.

Namun, bukannya mendapatkan simpati publik, Galih Ginanjar justru semakin mendapatkan kecaman.

Pasalnya, di balik surat permohonan maaf tersebut, diduga terselip promosi album yang dilakukan Galih Ginanjar.

Menanggapi hal ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, angkat bicara.

Dirinya mengungkapkan, Galih Ginanjar sama sekali tidak ada niat atau bermaksud promosi album seperti yang diduga sejumlah pihak.

Xiaomi Luncurkan Smartphone Baru, Intip Spesifikasi Redmi 7A dan Kisaran Harganya

Barito Putera Vs Persib Bandung: Maung Bandung Tanpa Mihelic Hingga Kondisi Terakhir Evan Dimas

Galih Ginanjar hanya tak sengaja tengah mengekspresikan kegiatannya yang produktif melalui surat tersebut.

"Sebetulnya tidak ada, itu di hal yang berbeda, hanya kebetulan. Mungkin namanya manusia, kertas juga terbatas, nggak ngeh dibacakan semua itu. Hal yang berbeda sebenarnya, tiada maksud. Terkesan ini, dibuat-buat, terkesan ini. Tidak tulus kesannya, hanya basa-basi. Saya bisa katakan itu tidak benar," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Barbie Kumalasari mengungkapkan, tentu saja surat permohonan maaf yang ditulis oleh Galih Ginanjar dilakukan dengan sangat tulus.

Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya Senin (29/7/2019).
Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya Senin (29/7/2019). (Grid.Id)

Barbie Kumalasari berharap agar Fairuz A Rafiq terketuk pintu hatinya memaafkan Galih Ginanjar dan mengesampingkan dugaan negatif mengenai permintaan maaf suaminya.

"Ya yang tadi saya sampaikan bahwa permohonan maaf ini tentunya saya yakin dan percaya itu sesuatu yang berasal dari lubuk hati paling dalam dari seorang Galih. Bukan hal yang istilahnya udah kejadian baru ini. Kan ketika seseorang dalam suatu momen tertentu, dengan dia semakin mendekatkan diri sama Allah SWT, pada titik tertentu secara nurani mengungkapkan isi hati dari permohonan maaf itu," ungkap Barbie Kumalasari.

"Tentu berharapnya permintaan maaf itu ditanggapi secara arif dan bijak atas dicabutnya laporan itu," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Bantah Surat Permohonan Maaf Galih Ginanjar Berkedok Promo Album, Barbie Kumalasari: Itu Berasal dari Lubuk Hati Paling Dalam!

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved