Breaking News:

Mati Lampu

Pasutri Terbakar di Tangerang Pengantin Baru: Istri Tewas di Tempat, Suami Luka Bakar 70 Persen

Listrik padam di Tangerang pada Minggu (5/8/2019) malam memakan korban pengantin baru setelah tiga bulan pernikahan mereka.

Penulis: Y Gustaman | Editor: Y Gustaman
ISTIMEWA/Dokumentasi warga
Lokasi kejadian kebakaran yang menewaskan satu orang saat mati lampu kemarin di Jalan KH. Mansyur, Kelurahan Gondrong Udik, RT 02/05, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (5/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Listrik padam di Tangerang pada Minggu (5/8/2019) malam memakan korban pengantin baru setelah tiga bulan pernikahan mereka.

Sopian (25) dan Sakinah (25) terbakar saat hendak menyalakan lilin untuk menerangi kontrakan mereka saat mati lampu melanda Tangerang.

Abi warga setempat mengatakan Sopian (25) mengalami luka bakar hingga 70 persen, sementara Sakinah meninggal karena terbakar si jago merah.

"Suami alami luka bakar 70 persen pas api nyala. Sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Mulya. Info terakhir sudah sadar," kata Abi di lokasi pada Senin (5/8/2019).

Pantauan di lokasi kebakaran di Jalan KH. Mansyur Kelurahan Gondrong Udik, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, ruko sembako menyisakan abu.

Baru 2 Hari Jadi Dirut PLN, Sripeni Sudah Kena Marah Jokowi: Kalau Ada yang Kurang Blak-blakan Saja

Perintah Jokowi ke PLN: Bagaimana Caranya Segera Hidupkan Wilayah Masih Padam Listrik!

Jelaskan Detail Soal Mati Listrik, Dirut PLN Disemprot Jokowi: Bapak Ibu Pinter, Apa Tak Dihitung?

Tak Sampai 15 Menit, Presiden Jokowi Langsung Pergi Setelah dengar Penjelasan Plt Dirut PLN

Terlihat sepeda motor bebek ikut hangus terbakar hingga menyisakan kerangkanya saja.

"Ini habis terbakar semua, paling sisaan barang saja. Enggak ada barang yang bisa diselamatin lagi kayaknya," Abi menambahkan.

Meninggal di bulan keempat

Sopian dan Sakinah memasuki bulan keempat pernikahan mereka. Namun takdir berkata lain, lilin yang mereka jadikan penerangan saat mati lampu justru menjadi petaka.

"Mereka baru saja menikah tiga bulanan yang lalu, ini baru masuk bulan keempat. Mereka juga warga baru di sini," ujar Biki, pemilik kios onderdil motor sebelah rumah terbakar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved