150 Kilogram Daging Kurban Diolah Jadi Rendang Spesial di Hotel Aston Pluit

kegiatan ini merupakan terobosan baru dalam pendistribusian daging kurban yang menyajikan makanan siap saji

150 Kilogram Daging Kurban Diolah Jadi Rendang Spesial di Hotel Aston Pluit
Istimewa/Dok. Kominfotik Jakarta Utara
150 kilogram daging sapi diolah Hotel Aston Pluit menjadi Rendang Padang spesial ala hotel bintang lima untuk warga yang membutuhkan, Senin (12/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Hotel Aston Pluit dipercaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengolah daging kurban yang akan diberikan ke masyarakat.

Pengolahan daging itu pun terasa sangat spesial karena dibuat ala hotel bintang lima menjadi makanan khas Minang yakni Rendang.

General Manager Hotel Aston Pluit Jack Yaaro mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan baru dalam pendistribusian daging kurban yang menyajikan makanan siap saji dan diolah berkualitas setara makanan khas hotel bintang lima.

"Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada pemrov DKI yang dipimpin Gubernur Anies Rasyied Baswedan karena kami dilibatkan dalam acara ini. Acara ini sangat bagus dan kami sudah mengatakan siap membantu. Selama ini pelaksanaan kurban tidak dilaksanakan dengan daging yang sudah diolah, hanya sebatas daging mentah," kata Jack, di Hotel Aston Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019).

Jack menilai kegiatan ini memberikan banyak nilai positif bagi warga yang kurang beruntung.

Mereka yang tidak terbiasa dengan olahan makanan ala hotel bintang lima kini bisa mencicipinya.

Dia pun memastikan makanan yang diolah dan yang disajikan nanti memenuhi kualitas standar internasional, baik dari sisi rasa, kesehatan, maupun packaging.

Hal ini karena ditunjang dengan ratting kualitas makanan yang baik. Hotel Badan Usaha Milih Daerah (BUMD) ini pun memiliki Cheff berpengalaman menahun bekerja di negeri Paman Sam.

Kak Seto Datangi Polres Tangsel Pertanyakan Hasil Penyelidikan Kasus Meninggalnya Aurel

Jumlah Pasien Timor Leste yang Berobat ke Rumah Sakit Siloam Meningkat Hingga 400 Persen

Dirinya pun berharap kedepannya Hotel Aston Pluit bisa terus dilibatkan, karena manajemen dan seluruh karyawan sangat mendukung adanya adanya kegiatan sosial seperti ini.

Halaman
12
Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved