Breaking News:

Perjuangan Anggota PPSU Kelurahan Jatinegara Demi Dapatkan Rumah DP 0 Rupiah

sejak pagi langsung menyiapkan segala keperluannya dan segera menghubungi rekannya untuk bertukar jadwal libur

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Masli dan Asri, warga Jalan RH Ismail RT 7/3 Kelurahan Jarinegara, Cakung, Jakarta Timur yang mengikuti pendaftaran gelombang kedua program Samawa di Rusunami Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Demi mengikuti pendaftaran Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami) DP 0 Rupiah di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) harus menukar jadwal libur.

Seperti yang telah jadwalkan, hari ini merupakan pendaftaran terakhir gelombang 2  program Samawa di Klapa Village.

Pendaftaran ini sudah dibuka mulai Rabu (7/8/2019) dan berakhir pada hari ini, Selasa (13/8/2019) pada pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya pendaftaran dialihkan ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, yang beralamat di Kompleks Dinas Teknis Jatibaru, Jalan Taman Jatibaru Nomor 1, Jakarta Pusat, lantai 5.

Asri (33) salah satu pasukan oren Kelurahan Jatinegara mengatakan baru mengetahui adanya pendaftaran lanjutan untuk hunian DP 0 rupiah ini.

Ia menceritakan sejak pagi langsung menyiapkan segala keperluannya dan segera menghubungi rekannya untuk bertukar jadwal libur.

"Saya baru tau pas posisi lagi kerja. Taunya juga dari teman kalau hari ini terakhir. Kemudian saya telepon teman minta tukeran libur. Alhamdulillah dia mau, kemudian saya langsung mengurus persyaratan baru ke sini," ungkapnya di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Sekira pukul 10.00 WIB dirinya sudah sampai di Klapa Village dan mendapatkan nomor antrian 102. Ia mengatakan sudah tak memikirkan untuk berganti pakaian.

Sehingga ia tetap menggunakan baju kebanggannya saat bertugas dan bergegas menuju Klapa Village.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved