Terungkap Peran 2 Remaja Perempuan di Balik Terbunuhnya Gadis Dalam Karung Tinggal Tulang Belulang

Fakta baru muncul lima hari setelah penemuan tulang belulang gadis dalam karung berinisial NH (16) dari sebuah rumah kosong.

Terungkap Peran 2 Remaja Perempuan di Balik Terbunuhnya Gadis Dalam Karung Tinggal Tulang Belulang
Kolase TribunJakarta.com/Tribun Jateng
Dua remaja (kiri) terduga pelaku pembunuhan NH diperiksa penyidik Satreskrim Polres Tegal, Rabu (14/8/2019). Satu di antara pelaku perempuan ini menonton proses evakuasi tulang belulang NH dari rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jumat (9/8/2019). Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Fakta Baru Mayat dalam Karung di Tegal, Polisi Ungkap 3 Hal yang Membuat 5 Sekawan Tega Habisi NH, https://jateng.tribunnews.com/2019/08/14/fakta-baru-mayat-dalam-karung-di-tegal-polisi-ungkap-3-hal-yang-membuat-5-orang-tega-habisi-nh?page=all. Penulis: Akhtur Gumilang Editor: muslimah 

TRIBUNJAKARTA.COM, TEGAL - Fakta baru muncul lima hari setelah penemuan tulang belulang gadis dalam karung berinisial NH (16) dari sebuah rumah kosong.

Tiga bulan setelah kematiannya, tulang belulang NH di dalam karung ditemukan di sebuah rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jumat (9/8/2019).

Tak sampai dua hari penyelidikan temuan tulang belulang NH, anggota Satreskrim Polres Tegal menciduk kelima terduga pelaku yang belakangan masih kerabat korban.

Para terduga pelaku adalah AM (20), MS (18), SA (24), IS (17), dan EL (16). Dua di antaranya remaja perempuan masih di bawah umur menjadi pemicu pembunuhan NH.

Asmara Kandas dan Ucapan Pedas 

Dari informsi yang dihimpun Tribun Jateng, ada tiga hal dasar yang memicu lima terduga pelaku secara keji membunuh NH di rumah kosong.

Deretan Menteri Muda Jokowi-Maruf dan Komposisi Perwakilan Parpol dan Profesional

Kisah Juned Terjebak Kebakaran Gunung Ciremai, Berlindung di Goa Hingga Terjang Api Selamatkan Diri

Gadis Tinggal Tulang Belulang Dalam Karung Sempat Diperkosa, Sang Ayah Sesalkan Ini

Yusuf TKI Bersedia Dikenalkan dengan Kakak Sepupu Intan Permata, Tapi Berubah Pikiran karena Hal Ini

Dua remaja perempuan terduga pelaku pembunuhan NH tengah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019).
Dua remaja perempuan terduga pelaku pembunuhan NH tengah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019). (Tribun Jateng/Akhtur Gumilang)

"Pertama karena sakit hati, kedua cemburu, dan ketiga didorong atas rasa kesetiakawanan di antara pelaku," ungkap Kasatreskrim Polres Tegal, AKP Bambang Purnomo, Rabu (14/8/2019).

Menurut Bambang, dua perempuan punya hubungan erat dalam kasus ini. Perempuan pertama tersinggung dengan perkataan korban di media sosial dan kehidupan sehari-hari.

Sementara perempuan lainnya cemburu karena pacaranya direbut NH.

Pacar NH masuk dalam daftar terduga pelaku pembunuhan.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved