Bursa Transfer Liga 1 2019: Persija Jakarta Segera Dapatkan Pemain Jebolan La Liga Spanyol

Tim pelatih dan manajemen Persija Jakarta dikabarkan telah sepakat dengan dua pemain asing baru jebolan kompetisi elite Eropa, La Liga Spanyol.

Bursa Transfer Liga 1 2019: Persija Jakarta Segera Dapatkan Pemain Jebolan La Liga Spanyol
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Heri Susanto, merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Manajemen tim Persija Jakarta bergerak cepat mencari tambahan pemain asing baru untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2019.

Tim pelatih dan manajemen Persija Jakarta dikabarkan telah sepakat dengan dua pemain asing baru jebolan kompetisi elite Eropa, La Liga Spanyol.

Kedua pemain itu dikabarkan akan menggantikan dua slot pemain asing Persija Jakarta yakni Steven Paulle dan Bruno Matos de Oliveira.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah mendaftarkan pemain yang bersangkutan ke pihak operator kompetisi.

Ferry memberikan garansi rekrutan pemain asing baru Persija Jakarta memiliki kualitaa olah bola yang baik di lapangan.

"Kita sudah registrasi pemain yang lagi nunggu pendaftaran. Kita juga sudah verifikasi ada beberapa pemain, ada 3 pemain yang kita daftarkan. Kalau melihat reputasinya ketiga pasti oke," ucap Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Nantinya, kedua pemain asing baru itu akan langsung mendapatkan jaminan kontrak dari manajemen tim Ibu Kota.

Pemain asing baru Persija Jakarta ini merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Julio Banuelos Saez.

"Posisinya gelandang sama bek. Ya, mereka langsung kontrak karena pemain yang akan kita rekrut ini reputasinya main di La Liga. Ada dari Spanyol dan dari Brasil. Semua rekomendasi dari Julio," papar Ferry.

Sederet Fakta Guru Honorer Berhubungan Badan dengan Siswinya: Diam-diam dan Tepergok di Kamar

Ricuh di Manokwari dan Sorong, Dosen Asal Papua di Tangerang: Kami Fokus ke Pendidikan

Dugaan Perlakuan Rasisme ke Masyarakat Papua, Patrich Wanggai: Kita Semua Indonesia

Pemain asing baru yang akan didatangkan merupakan pemain yang sudah lama merasakan kompetisi kasta teratas La Liga Spanyol.

"Sebelumnya main di La Liga. Tapi sekarang ini dia main di Luga Super tapi bukan di La Liga. Dia main 6 musim sebelumnya di La Liga main di Eropa," tutur mantan anggotan Exco PSSI tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved