Marcus/Kevin Ganda Putra Peringkat 1 Dunia Tersingkir Ganda Peringkat 23 Dunia Asal Korea Selatan

Marcus/Kevin ditaklukkan pasangan peringkat 23 dunia asal Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae di pertandingan babak kedua.

Marcus/Kevin Ganda Putra Peringkat 1 Dunia Tersingkir Ganda Peringkat 23 Dunia Asal Korea Selatan
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berlaga pada babak kedua Kejuaraan Asia (Badminton Asia Championships) 2019, di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, Hubei, China, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pasangan ganda putra peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gidion/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir dari kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel Swiss.

Seperti dilansir dari Tournamentsoftware, Marcus/Kevin ditaklukkan pasangan peringkat 23 dunia asal Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae di pertandingan babak kedua.

Marcus/Kevin tersingkir dari turnamen bergengsi tersebut setelah kalah 21-16, 14-21, 21-23.

Tercatat kedua ganda putra ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

Pasangan ganda putra yang masih akan bertanding di putaran kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Rabu (21/8/2019) ini adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapa dengan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langride.

Ada juga pasangan unggulan keempat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berhadapan dengan pasangan Belanda Jelle Maas/Robin Tabeling.

Berry Anggriawan/Hardianto akan menghadapi pasangan unggulan 10 asal China Hei Ji TIng/Tan Qiang.

Dua ganda campuran melenggang ke babak ketiga

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil meraih kemenangan pada babak kedua Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Menjumpai duet Jakub Bitman/Alzbeta Bazova dari Republik Ceska, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-11 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved