Pengunjung CFD di Bundaran HI Diminta Tak Buang Sampah Sembarangan 

Suara perempuan itu juga mengimbau agar pedagang yang berjualan di area Bundaran HI dan sekitarnya, agar tak membuang sampah sembarangan.

Pengunjung CFD di Bundaran HI Diminta Tak Buang Sampah Sembarangan 
TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Suasana pengunjung saat mengikuti acara Car Free Day (CFD), di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Para pengunjung Car Free Day (CFD) diminta untuk tak membuang sampah sembarangan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Permintaan tersebut berasal dari suara perempuan yang mengudara melalui pengeras suara, di dekat Pos Polisi kawasan Bundaran HI.

"Bagi para pengunjung, cerdaslah dalam bersikap. Janganlah buang sampah sembarangan. Jagalah kebersihan," ucap suara perempuan melalui pengeras suara, saat acara CFD, di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Suara perempuan itu juga mengimbau agar pedagang yang berjualan di area Bundaran HI dan sekitarnya, agar tak membuang sampah sembarangan

"Untuk para pedagang makanan dan minuman, cerdaslah menjadi pedagang. Jangan buang sampah sembarangan. Jagalah kebersihan," imbuh suara perempuan tersebut.

Pantaun TribunJakarta.com di lokasi, tampak pula sejumlah petugas Satpol PP yang seakan mengamati para pengunjung dan pedagang di lokasi.

Undangan Nikah Disebar, Kekasih Lettu TNI Angga Pradipta Kenang Komunikasi Terakhir: Tak Bisa Tidur

Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Liverpool Menang, Man United Kalah di Kandang

Hingga berita ini diturunkan, pengunjung dan pedagang di kawasan Bundaran HI terlihat mengemas sampah-sampah sisa makanan miliknya masing-masing.

Beberapa orang yang kompak mengenakan kaos putih dengan sarung tangan kuning, juga tampak memunguti sampah yang berserakan di jalan tersebut.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved