Jasad Terpanggang Dalam Mobil

Istri Tua Berperan Bongkar Aulia Kesuma yang Bakar Jasad Pupung dan Dana di Dalam Mobil

Istri tua berperan membantu pengungkapan kasus terpanggangnya dua jasad bapak anak di dalam mobil MPV di Jalan Cidahu-Parakansalak, Cidahu, Sukabumi.

Istri Tua Berperan Bongkar Aulia Kesuma yang Bakar Jasad Pupung dan Dana di Dalam Mobil
Kompas.com/ Facebook Pupung Sadili
Pupung Sadili menjadi korban pembunuhan dan jasadnya dibakar di dalam mobil di Cidahu, Sukabumi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Istri tua berperan membantu pengungkapan kasus terpanggangnya dua jasad bapak anak di dalam mobil MPV di Jalan Cidahu-Parakansalak, Cidahu, Sukabumi.

Diketahui, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya, M Adi Pradana alias Dana (23), terpanggang di dalam mobil yang dibakar istri mudanya, Aulia Kesuma dan anaknya Geovanni Kelvin.

TONTON JUGA

Selesai Bakar Jasad Suami dan Anak, Aulia Dibawa Polisi: Mobil Berisi Mayat Ditaruh di SPBU Cirendeu

Aulia Kesuma Antar Kelvin Alami Luka Bakar 30 Persen Setelah Bakar Jasad Pupung dan Dana di Mobil

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi menjelaskan kasus ini terungkap tak lepas dari istri tua korban dan bagaimana Aulia Kesuma kemudian bisa segera ditagkap.

Menurut Rudy, polisi dengan mudah menangkap pertama berdasarkan penelusuran kepemilikan nomor pelat mobil di mana jasad Pupung dan Dana ikut terbakar di dalamnya.

"Setelah dapat alamat korban ketemu istri pertama korban. Dia bilang korban punya istri kedua," ungkap Rudy dalam wawancara dengan TV One pada Selasa (27/8/2019).

Polisi kemudian menemukan Aulia Kesuma dan sempat bertanya keberadaannya sebelum dan sesudah jasad suami dan anak tirinya ditemukan terbakar di bangku belakang mobil.

"Kita cek berada di mana ibu di mana malam kejadian itu. Tidak ada jawaban yang baik akhirnya ibu terungkap melakukan pembakaran," beber Rudy.

Rupanya, hanya Aulia Kesuma dan Kelvin yang membakar jasad Pupung dan Dana di pinggir Jalan Cidahu-Parakansalak, Cidahu, Sukabumi, Minggu (25/8/2019) sebelum Zuhur.

Dikatakan Rudy, jasad Pupung dan Dana, dihabisi oleh pembunuh sewaan. Tapi Aulia Kesuma kemudian meminta jasad suami dan anak tirinya dikembalikan lalu dibakar.

Pupung Sadili Terpanggang di Mobil, Rekannya di Komunitas Bumi Datar: Mungkin Mau Bungkam Kebenaran

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved