Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Japek Ruas KM 18 Tambun

"Tabrakan akibat salah satu kendaraan melakukan rem mendadakan sehingga kendaraan yang berada di belakangnya tidak dapat terhindar," kata Hendara.

Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Japek Ruas KM 18 Tambun
ISTIMEWA/Dokumentasi Jasa Marga
Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta Cikarang ruas KM 18 Tambun Bekasi arah Cikampek, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Sebanyak lima kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Jakarta Cikampek tepatnya di ruas KM 18+33 Tambun Bekasi arah Cikampek, Rabu (28/8/2019).

Kepala Humas Jasa Marga Cabang Tol Jakarta Cikampek Hendara mengatakan, peristiwa tabrakan beruntun ini terjadi pukul 12.30 WIB. Imbas dari tabrakan tersebut, kemacetan sepanjang 10 km sempat terjadi.

"Tabrakan akibat salah satu kendaraan melakukan rem mendadakan sehingga kendaraan yang berada di belakangnya tidak dapat terhindar," kata Hendara saat dikonfimasi.

Hendra merinci, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini diantaranya, Mobil Box, Kijang Inova B 1872 BIT, Honda Brio B 2005 OI, Toyota Fortuner B 1065 FJE, dan Dum Truck B 9105 PYX.

"Posisi berada di lajur 1 arah Cikampek, sempat padat cuma saat ini sudah steril penanganan petugas dan pihak kepolisian, langsung membuka jalur dengan mengevakuasi kendaraan ke lajur kosong dekat proyek," ungkapnya.

Dia memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan beruntun ini, namun beberapa kendaraan rusak apada bagian depan dan belakang.

"Kepadatan tidak lama karena kendaraan bisa langsung dievakuasi," ujarnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved