Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Berulang Tahun Ke-43 Hari Ini

Pengalaman dirinya selama menjadi wali kota hampir sembilan tahun, Airin selalu mendapat kejutan di kantor pemerintah kota (Pemkot)

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Berulang Tahun Ke-43 Hari Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, selepas menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke IX dan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Intermark BSD Serpong, Tangsel, Selasa (27/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Orang nomor satu di Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, berulang tahun yang ke-43 hari ini, Rabu (28/8/2019).

Namun putri dari pasangan Anwar Martadihardja dan Aisyah, sepertinya sudah bosan dengan perayaan ulang tahun yang karib dengan kue dan kado itu.

Satu hari sebelumnya, Airin mengatakan sendiri sudah berencana tidak masuk kantor ataupun berkegiatan di hari ulang tahunnya.

Pengalaman dirinya selama menjadi wali kota hampir sembilan tahun, Airin selalu mendapat kejutan di kantor pemerintah kota (Pemkot).

Namun, sambil tersenyum Airin mengaku sebenarnya sudah membaca kejutan-kejutan yang diberikan kepadanya.

"Sebenarnya saya sudah mau menghindar besok enggak akan masuk kantor dan yang lainnya. Pengalaman saya, setiap masuk kantor menghadiri acara di-surprise- in padahal saya tahu mau di-surprise-in," ujar Airin sambil tertawa di depan para keluarga wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Intermark BSD Serpong, Tangsel, Selasa (27/8/2019).

Polisi Tangguhkan Penahanan Terhadap Tiga Tersangka Persekusi Siswi SMK di Bekasi

Sudin Perhubungan Jakarta Timur Gencar Berikan Sosialisasi Berlalu Lintas Sejak Dini

Airin sudah izin dengan wakilnya, Benyamin Davnie serta Sekda Tangsel, Muhamad untuk tidak ngantor agar agenda Pemkot bisa diwakili.

Airin lebih memilih di rumah yang katanya bukan berarti tanpa kerja.

Sambil berguyon, politikus Golkar itu mengatakan, masuk dan liburnya wali kota bebas tak ada harinya.

"Jadi saya sudah bilang sama Pak Wakil, sama Pak Sekda, besok saya enggak masuk, saya mau berdiam diri saja saya bilang gitu. Tapi walau bagaimanapun pekerjaan tetap saya jalankan. Karena sebagai wali kota kerjanya 24 jam enggak ada istirahatnya, tapi liburnya juga bebas semau kita juga," lanjut Airin.

Omongan Airin benar-benar dilaksanakan. Hari ini hanya ada agenda Benyamin yang menghadiri empat acara sampai siang pukul 13.00 WIB nanti.

Saat ditanya agenda Airin, Kasie Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika (Fiskominfo) Tangsel, Syatiri, mengatakan tidak ada agenda Airin.

"Kosong agenda Ibu," terang Syatiri melalui pesan singkat.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved