Breaking News:

Pria Tewas Terbakar Dalam Mobil di Bekasi Diduga Siram Bensin ke Tubuh Buat Bunuh Diri

Halomoan Panjaitan (60), pria yang ditemukan tewas terbakar di dalam mobil diduga bunuh diri dengan cara menyiram bensin ke tubuhnya.

TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
TKP penemuan jasad pria terbakar dalam mobil di Jalan Terusan Topas, Perumahan Pesona Metropolitan, RT10/02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Halomoan Panjaitan (60), pria yang ditemukan tewas terbakar di dalam mobil diduga bunuh diri dengan cara menyiram bensin ke tubuhnya.

Hal ini diperkuat dengan bau bahan bakar yang menyengat manakala polisi mengevakuasi jasadnya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Terusan Topas, Perumahan Pesona Metropolitan, RT10/02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (29/8/2019), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Arman mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi baik di TKP maupun saksi dari pihak keluarga.

"Dugaan sementara bunuh diri, motifnya karena frustasi yang bersangkutan mengidap penyakit keras," kata Arman.

Arman menambahkan, dari otopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, tidak ada tanda-tanda bekas luka kekerasan. Penyebab kematian lantaran luka bakar yang cukup parah pada bagian tubuh.

"Hasil sementara otopsi tidak ada luka terbuka, tidak ada tanda kekerasan lain selain luka bakar, serta tidak ada barang-barang yang hilang," ujarnya.

Mobil Toyota nomor polisi B 1646 KRO yang ditunggangi Halomoan masih dalam keadaan utuh pada bagian luarnya. Sementara untuk dibagian dalam, sebagian interior mobil rusak dengan kondisi terbakar.

Polisi juga mencium bau bensin dari dalam mobil yang berasal dari botol bekas saat proses evakuasi jasad Halomoan. Ditambah, barang bukti korek api turut ditemukan di dalam mobil yang diduga digunakan untuk menyulut api.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved